alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Gaya Sama Rambut Jokowi dan Gibran Tunjukkan Sikap Pria Romantis?

Ronald Seger Prabowo Rabu, 10 Maret 2021 | 14:28 WIB

Gaya Sama Rambut Jokowi dan Gibran Tunjukkan Sikap Pria Romantis?
Gibran Rakabuming Raka soal prostitusi (Instagram).

Sebagai Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka yang masih berusia 33 tahun tak melepas karakter anak muda, termasuk dalam hal penampilan.

SuaraSurakarta.id - Sebagai Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka yang masih berusia 33 tahun tak melepas karakter anak muda, termasuk dalam hal penampilan.

Dalam keseharian, putra sulung Presiden Joko Widodo itu memang mengenakan pakaian dinas harian (PDH) maupun pakaian adat jawa di hari kamis saat bertugas.

Namun, gaya kasual juga ditunjukkan bapak dua anak itu saat kegiatan di luar. Saat razia prostitusi misalnya. Gibran lebih santai menggunakan jaket yang biasa dia kenakan saat kampanye dulu.

Dilansir Solopos.com--jaringan Suara.com, Gibran juga kerap tampil dengan gaya rambut menyamping. Disebut-sebut, seseorang dengan gaya rambut setengah panjang dengan poni menyamping termasuk tipe pria yang setia.

Baca Juga: Didampingi Gubernur DIY, Jokowi Pantau Vaksinasi Seniman di PSBK Bantul

Tak hanya setia, seseorang dengan gaya rambut seperti Gibran ini juga termasuk pria yang pintar dalam mengatur segala hal dalam kehidupannya.

Namun, jika ditelisik mengenai dari kisah cinta dari ayah Jan Ethes ini, Gibran tercatat menjalin hubungan kekasih dengan Selvi Ananda (yang sekarang istrinya) selama lima tahun.

Setelah lima tahun berpacaran, Gibran dan Selvi memutuskan menikah pada 11 Juni 2015 dan sekarang sudah mempunyai dua buah hati yang lucu-lucu, yakni Jan Ethes Srinarendra dan La Lembah Manah.

Ternyata tak hanya Gibran yang memiliki gaya rambut menyamping, sang ayah yang juga Presiden Jokowi sama. Anak dan ayah ini ternyata sama-sama setia ya?

Baca Juga: Kaesang di Blog: Gue Susah Jatuh Cinta, Tapi Sekali Cinta Bakal Menggila

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait