alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Wanita Tengah Malam Datangi Damkar, Ternyata Minta Tolong Lepaskan Cincin

Ronald Seger Prabowo Senin, 08 Maret 2021 | 06:49 WIB

Wanita Tengah Malam Datangi Damkar, Ternyata Minta Tolong Lepaskan Cincin
Petugas Damkar mencoba melepaskan cincin di jari tengah Dwi Lestari di Mako Damkar Sukoharjo pada Minggu (7/3/2021) dini hari. [Istimewa/Damkar Sukoharjo]

Markas Komando (Mako) Pemadam Kebakaran (Damkar) Sukoharjo, Minggu (7/3/2021) dini hari mendadak heboh dengan kadatangan seorang wanita.

SuaraSurakarta.id - Markas Komando (Mako) Pemadam Kebakaran (Damkar) Sukoharjo, Minggu (7/3/2021) dini hari mendadak heboh dengan kadatangan seorang wanita.

Dia diketahui bernama Dwi Lestari (41)  warga Pengkol, Kecamatan Nguter, Kabupaten Sukoharjo. Bukan mengabari adanya kejadian kebakaran, namun sang wanita meminta tolong untuk melepas cincin!.

Dilansir Solopos.com--jaringan Suara.com, tepat pukul 02.00 WIB, Dwi tiba-tiba datang ke Mako Damkar Sukoharjo. Dwi tak kuasa menahan sakit pada jari tengah tangan kirinya gara-gara cincin yang digunakan tidak bisa dilepas.

Kondisi itu membuat tengahnya membengkak. Padahal sejak Sabtu (6/3/2021) siang, berbagai upaya telah dilakukan Dwi untuk melepaskan cincin tersebut. Namun tak juga membuahkan hasil.

Baca Juga: 2 Rumah di Medan Terbakar, 1 Orang Tewas, Polisi: Asal Api dari Lilin

"Sudah pakai minyak sampai sabun biar licin dan cincin bisa dilepas, tetap saja tidak bisa. Karena tidak kuat nahan sakit dan jari mulai bengkak ya sudah dibawa ke Mako Damkar. Rasanya sakit sekali. Sampai tidak kuat nahan sakit akhirnya ke Mako Damkar," katanya kepada Solopos.com, Minggu (7/3/2021).

Dwi Lestari menceritakan, kejadian itu bermula saat dirinya mencoba memakai di jari tengah yang semula berada di jari manis, Sabtu siang.

Namun karena sedikit kebesaran akhirnya digunakan di jari tengah. Apesnya cincin itu malah tak bisa dilepaskan.

"Saya sampai tanya di medsos cara melepaskan cincin. Lalu ada yang komentar suruh datang ke Mako Damkar untuk minta dilepaskan," katanya.

Benar saja. Saat tiba di Mako Damkar, petugas begitu cekatan untuk melepaskan cincin tersebut. Cincin dilepaskan dengan cara dipotong.

Baca Juga: Detik-detik Mobil Damkar Terbalik Saat Hendak Padamkan Api

"Alhamdulillah tidak sampai lima menit cincinya bisa lepas," tuturnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait