alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Istri AHY Digoyang Isu Pelakor, Politisi Demokrat: Kudeta Gagal, Ganti Ini!

Ronald Seger Prabowo Senin, 22 Februari 2021 | 19:16 WIB

Istri AHY Digoyang Isu Pelakor, Politisi Demokrat: Kudeta Gagal, Ganti Ini!
Meme Annisa Pohan dan Nissa Sabyan. [Hops.id/Gelora News]

Sejumlah politisi Partai Demokrat bereaksi keras berkaitan dengan isu skandal perselingkuhan yang menerpa istri sang Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Annisa Pohan.

SuaraSurakarta.id - Sejumlah politisi Partai Demokrat bereaksi keras berkaitan dengan isu skandal perselingkuhan yang menerpa istri sang Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Annisa Pohan.

 Annisa dikaitkan dengan skandal serupa yang kini sedang menimpa penyanyi gambus, Nissa Sabyan dengan rekan satu grup musiknya, Ayus Sabyan.

Syahrial Nasution pun angkat bicara berkaitan dengan kasus tersebut. Menurutnya, serangan yang ditunjukkan kepada istri AHY dikendalikan seseorang yang disebut Si Kakak Pembina.

Menurutnya, langkah itu dilakukan setelah isu kudeta yang sempat berhembus beberapa waktu lalu gagal terlaksana.

“Kakak pembina gagal konsolidasi gegara kudeta untuk menyuap pengkhianat partai. Sekarang kerahkan buzzerp untuk mengganggu keharmonisan rumah tangga. Kami tidak mampu membalas dengan cara yang sama. Semoga Pak Mul bahagia everafter,” kata Syahrial dilansir Hops.id--jaringan Suara.com, Senin (22/2/2021).

Wakil Sekretaris Jenderal Partai Demokrat, Ossy Dermawan juga memberikan komentar pedas di media sosial. Dirinya tak habis pikir Annisa Pohan disangkutkan dengan tagar #Nissapelakor yang merupakan tagar untuk isu perselingkuhan Nissa Sabyan.

“Saya tidak menggerti lagi dengan hati nurani warga buzzerp. Apapun kesempatannya, langsung digunakan untuk spin off menjatuhkan siapapun dari lawan politiknya dan dibuat trending no #1 #NissaPelakor. Apa urusannya Nissa Ayus Sabyan dengan Annisa Pohan terus disambungkan ke pelakor?” tulis akun Twitter Ossy Dermawan, @dauddarma.

Skandal perselingkuhan Nissa Sabyan dengan sesama personel grup musiknya, Ayus Sabyan turut menyeret istri Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Annisa Pohan.

Sejatinya, isu perselingkuhan yang menerpa AHY ramai dibicarakan di jagat media sosial Twitter sejak Selasa 5 Januari silam.

Kabar dan tudingan perselingkuhan AHY bahkan tiba-tiba mencuat jadi trending topik dengan tagar #cintaterlarang AHY di Twitter.

Komentar

Berita Terkait