alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Heboh Skandal Perselingkuhan Nissa Sabyan, Ramalan Mbak You Terbukti?

Ronald Seger Prabowo Kamis, 18 Februari 2021 | 08:41 WIB

Heboh Skandal Perselingkuhan Nissa Sabyan, Ramalan Mbak You Terbukti?
Nissa Sabyan selfie di dalam kabin mobil (Instagram)

Publik dikejutkan dengan munculnya skandal perselingkuhan yang menyeret penyanyi cantik sekaligus vokalis Grup Sabyan yakni Nissa Sabyan.

SuaraSurakarta.id - Publik dikejutkan dengan munculnya skandal perselingkuhan yang menyeret penyanyi cantik sekaligus vokalis Grup Sabyan yakni Nissa Sabyan.

Tak tanggung-tanggung, Nissa disebut-sebut terlibat skandal itu dengan Ayus yang tak lain, Keyboardist grup Sabyan Gambus.

Sebelumnya, Ririe Fairus selaku istri Ayus Sabyan kedapatan mengunggah foto keluarganya dengan caption soal perebut laki orang alias pelakor.

Kasus dugaan perselingkuhan itu seolah memperlihatkan ramalan dari Paranormal Kejawen Mbak You. Menurutnya, pada 2021 masih akan diwarnai dengan kasus perselingkuhan artis

Baca Juga: Huru-hara Nissa Sabyan

Dilansir dari channel YouTube Mbak You, dirinya bahkan menyebut perselingkuhan itu menimpa artis yang selama ini terlihat alim dan memiliki citra baik di depan publik.

"Artis yang dianggap alim. Artis yang di depan layar alim akan bermasalah dengan sahabatnya," katanya seperti dikutip SuaraSurakarta.id dari channel YouTube Mbak You, Sabtu, (2/1/2021). 

Tentu saja, kabar perselingkuhan itu bertentangan dengan imej Islami Nissa Sabyan yang menyanyi lagu-lagu bahasa Arab Saudi.

 Informasi itu pun kini viral di jagat maya. Seorang sumber yang mengaku sepupu istri Ayus Sabyan membocorkan masalah itu ke publik.

Hal itu diungkap akun gosip @nyinyir_manja di Instagram pada Rabu (17/2/2021).

Baca Juga: Sidang Cerai Ayus Sabyan dan Ririe Fairus Akan Diputus Verstek?

"Jadi Ayus Sabyan itu yang punya band Sabyan dan selingkuh sama vocalnya, Nissa Sabyan," kata si sepupu.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait