alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Ditanya Alasan Hujan-hujanan, Jawaban Sekumpulan Bocah Malah Bikin Baper

Ronald Seger Prabowo Kamis, 28 Januari 2021 | 16:50 WIB

Ditanya Alasan Hujan-hujanan, Jawaban Sekumpulan Bocah Malah Bikin Baper
Video viral sekumpulan bocah hujan-hujanan.(@soloinfo)

Video viral sekumpulan bocah yang hujan-hujanan namun membuat baper warganet.

SuaraSurakarta.id - Hujan tak henti-hentinya terus mengguyur banyak wilayah di Indonesia. Namun, sudah lazimnya juga musim hujan menjadi media permainan anak-anak.

Meski hujan-hujanan bisa membuat anak rentan terhadap beberapa penyakit, namun mereka tetap asyik bermain hingga barlari-larian.

Tak sedikit pula melarang anak untuk bermain hujan-hujanan sudah menjadi kebiasan yang dilakukan oleh sebagian besar orang tua. Sebab, para orang tua khawatir jika buah hatinya jatuh sakit.

Salah satu video bocah-bocah hujan-hujanan salah satunya diunggah akun @soloinfo, Kamis (281/2021). Terlihat orang dewasa yang merekam aksi itu dengan melontarkan pertanyaan alasan mereka hujan-hujanan.

Baca Juga: Sultan! Punya Rumah Besar Bak Istana, Pria Ini Panggil Satpam Pakai HT

Namun, para bocah itu justru memberikan jawaban mengejutkan.

"Kok udan-udan ra wedi udan tho? (Kok hujan-hujan-hujanan tidak takut kehujaan tho?)," tanya seorang pria sembari merekam.

"Yo ora popo mas, udan mung nelesi ora nglarani (Ya tidak apa-apa mas, hujan ganya membasahi, bukan menyakiti)," jawab salah satu bocah yang kemudian disambut gelak tawa.

Setelah menjawab pertanyaan itu, mereka tertawa terbakah-bahak dan berjoget ria di tengah guyuran hujan.

Sontak saja, jawaban bocah-bocah itu membuat sejumlah warganet terbawa perasaan (baper). Video itu sendiri sudah ditonton leih dari 53 ribu kalu.

Baca Juga: Biadab! Pria Ini Jadikan Kucing Hidup Santapan Ular, Videonya Kejam Banget

"Tapi udan iku (hujan itu) mencairkan kenangan dan menjadikannya genangan. Menjadikan kita ingin kembali menatap meskipun akhirnya kita harus meratap," tulis @n.angga.ar.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait