alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Gara-gara Makan Mi Instan Pedas, Pria Ini Tuli Dua Hari!

Ronald Seger Prabowo Rabu, 27 Januari 2021 | 20:26 WIB

Gara-gara Makan Mi Instan Pedas, Pria Ini Tuli Dua Hari!
Gara-gara Makan Mi Instan Pedas, Pria Ini Tuli Dua Hari.(Foto ilustrasi/Envato elements by bhofack2)

Efek tuli sebagian itu didapat setelah makan sebungkus mi instan pedas Samyang asal Korea.

SuaraSurakarta.id - Mi instan bisa dikayakan menjadi makanan favorit sejuta umat, termasuk banyak orang Indonesia. Karena praktis, mi instan juga bisa menjadi alternatif jika bosan untuk menyantap makanan lain semisal nasi.

Bagi kalian yang benar-benar penggemar mi instan, jangan asal menyantap dan harus memperhatikan porsi. Terutama mi dengan tingkat kepedasan mi instan.

Certia Reemul, laki-laki asal London ini sempat kehilangan indera pendengar alias tuli selama dua hari gara-gara menyantap mi instan super pedas.

Dilansir dari Solopos.com--jaringan Suara.com, efek tuli sebagian itu didapat setelah makan sebungkus mi instan pedas Samyang asal Korea. Dia mengaku tergoda saat menonton seorang Youtuber yang makan 15 bungkus mi Samyang di salurannya.

Baca Juga: Viral Tutorial Masak Menu Diet, Publik Berujung Muak Lihat Ending Video Ini

Reemul membagikan pengalamannya di media sosial saat mencoba makan mi Samyang yang dia beli dari Amazon. Laki-laki asal London ini mengaku tergiur dengan youtuber yang membuat konten ulasan video tentang mi super pedasa tersebut.
Reemul tergoda mencoba mi tersebut, setelah menonton Matt Stonie, yang memasak 15 bungkus Samyang dalam kanal Youtubenya.

Saat mencoba sebungkus mi tersebut, ia berbagi mi itu terasa seperti lava menetes ke perutnya. Reemul mengaku sudah dikenalkan dengan makanan pedas di usia dini.

Namun saat mencoba mi Samyang itu, dia menggambarkannya seperti menelan mi dari api neraka.

“Gigi saya terasa mati rasa, dan tenggorokan saya menutup saat lava (mi) menetes ke perut saya,” ujar Reemul.
Reemul mengatakan tidak ingin menyerah di suapan pertama. “Aku makan lagi dan lagi, mencoba menahan rasa sakit,” lanjutnya.

Reemul mengaku setelah makan setengah mangkuk Samyang tersebut. Ia merasa kecewa pada dirinya sendiri. Rasa sakitnya tidak berakhir di situ, karena makanan itu membuat tubuhnya mati rasa. Selain itu, bagian dalam serta wajahnya terasa panas, namun ia mengakui rasa Samyang tersebut juga enak.

Baca Juga: Unik! Toko di Solo Ini Khusus Jual Mi Instan, Ada Ratusan Merek Dan Rasa

Keesokan harinya dia benar-benar merasakan sakit di telinga kirinya setiap kali dia menyentuhnya. Telinganya semakin parah seiring berjalannya waktu.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait