alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Susunan Pemain Manchester United vs Liverpool: Bruno Fernandes Cadangan!

Ronald Seger Prabowo Minggu, 24 Januari 2021 | 23:29 WIB

Susunan Pemain Manchester United vs Liverpool: Bruno Fernandes Cadangan!
Penyerang Manchester United, Edinson Cavani melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Southampton dalam laga Liga Inggris 2020/2021 di St. Mary's Stadium, Minggu (29/11/2020) malam WIB. [MIKE HEWITT / POOL / AFP]

Kedua tim bersaing memperebutkan posisi puncak klasemen Liga Premier Inggris

SuaraSurakarta.id - Duel sengit bakal tersaji saat Manchester United (MU) dan Liverpool akan saling hantam di babak keempat Piala FA 2020/2021.

Bentrok kedua tim bakal berlangsung di Old Trafford, Senin (25/1/2021) dini hari nanti pukul 00.00 WIB.

Itu adalah pertemuan kedua dalam sepekan terakhir. Sebelumnya, kedua tim bermain imbang tanpa gol dalam lanjutan Liga Inggris di Anfield, 17 Januari lalu.

Kemenangan jadi harga mati bagi kedua tim. Meski 'hanya' berlabel turnamen, namun Piala FA kadang menjadi skoci penyelamat saat gagal meriah piala di ajang yang lebih besar.

Baca Juga: Fakta dan Data Menarik Jelang Duel Liverpool vs Man Utd di Anfield

Belum lagi beberapa tim dari kasta tertinggi Liga Inggris telah gugur seperti Arsenal hingga Newcastle United.

Sebagai tuan rumah, MU sedang dalam performa apik. Dalam enam laga terakhir di Liga Inggris, Setan Merah meraih empat kemenangan dan dua kali seri.

Hasil imbang itu menandai Liverpool yang memang sedang dalam performa menurun. Terlebih selepas itu, mereka kalah melawan Burnley tengah pekan lalu. The Reds bahkan sudah tak menang dalam lima pertandingan terakhir di Liga Inggris.

Dilansir Solopos.com--jaringan Suara.com, laman Who Scored lebih mengunggulkan MU di laga ini, terlebih sekarang mereka akan main di kandang sendiri. Setan Merah diprediksi bisa mengalahkan Liverpool dengan skor 1-0 pada babak keempat Piala FA ini.

Sementara dalam susunan pemain kedua tim, ada beberapa kejutan. Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer mencadangkan Bruno Fernandes serta Alex Telles.

Baca Juga: 7 Fakta Menarik Jelang Laga Sheffield vs Tottenham di Liga Inggris

Susunan Pemain Manchester United vs Liverpool:

Manchester United XI: Henderson; Wan-Bissaka, Maguire, Lindelof, Shaw; Pogba, McTominay; Greenwood, Van De Beek, Rashford; Cavani.

Pelatih: Ole Gunnar Solskjaer (Norwegia)

Liverpool XI: Alisson; Alexander-Arnold, Williams, Fabinho, Robertson; Thiago, Milner, Wijnaldum; Salah, Firmino, Jones.

Pelatih: Jurgen Klopp (Jerman)

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait