facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Juventus Terancam Ditinggal Paulo Dybala Gara-gara Masalah Ini

Ronald Seger Prabowo Selasa, 12 Januari 2021 | 03:45 WIB

Juventus Terancam Ditinggal Paulo Dybala Gara-gara Masalah Ini
Bintang Juventus Paulo Dybala merayakan golnya saat menghadapi Genoa dalam lanjutan Liga Italia di Luigi-Ferraris stadium. Miguel MEDINA / AFP

Selain Dybala, Juventus juga berpotensi kehilanan Weston McKennie dalam dua pertandingan.

SuaraSurakarta.id - Juventus kemungkinan akan ditinggal Paulo Dybala dan McKennie ketika mereka menjamu Genoa di babak 16 besar Coppa Italia 2020/2021, tengah pekan ini.

Keduanya juga bakal absen dalam pertandingan lanjutan liga, yakni Derby d'Italia melawan Inter Milan di San Siro empat hari kemudian.

Pasalnya, pelatih Juventus, Andrea Pirlo mengumumkan kabar terbaru tentang kondisi penyerang asal Argentina, Paulo Dybala yang kemungkinan mengalami cedera ligamen lutut.

Dybala terpaksa digantikan oleh Dujan Kulusevski setelah hanya bermain 43 menit, pasca mengalami cedera pada babak pertama saat Juventus menang 3-1 atas sang tamu, Sassuolo pada laga lanjutan Liga Italia 2020/2021, Senin (11/1/2021) dini hari WIB.

Baca Juga: Klasemen Liga Italia Pekan Ke-17 Usai Juventus Hantam Sassuolo

Mantan bintang Palermo itu membuat penampilan ke-11 di Liga Italia  musim ini di Allianz Stadium, tetapi sekarang terancam absen lama.

"Dybala mengalami cedera sedikit di bawah lutut," ungkap Pirlo kepada Sky Sport Italia.

Pelatih Juventus, Andrea Pirlo. [MARCO BERTORELLO / AFP]
Pelatih Juventus, Andrea Pirlo. [MARCO BERTORELLO / AFP]

Pirlo kemudian menyampaikan kabar terbaru tentang gelandang tengah Weston McKennie, yang juga harus ditarik pada awal pertandingan setelah terjatuh dengan posisi tidak salah saat menunjukkan kemampuannya di area penalti lawan.

"McKennie punya masalah, hari ini ia merasakan sakit," tutur allenatore 41 tahun yang juga mantan gelandang andalan Juventus tersebut.

Juventus mengalahkan pemuncak klasemen Liga Italia saat ini, AC Milan di kandang mereka sendiri sebelum mengambil tiga poin lagi melawan Sassuolo. Mereka sekarang hanya terpaut tujuh poin di belakang AC Milan.

Baca Juga: Hasil Liga Italia: Juventus Susah Payah Tundukkan 10 Pemain Sassuolo 3-1

"Penting untuk memiliki kontinuitas dan menang, bila tidak kesuksesan di San Siro akan sia-sia," tutur Pirlo tentang kemenangan terakhir timnya.

"Kami sedikit berantakan, tetapi pada akhirnya tiga poin adalah yang terpenting," pungkasnya.

[Antara]

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait