facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Dua Kali Kepergok Nonton Bola Bareng Erina Gudono, Kaesang Pangarep Kini Dijulidin Warganet: Parasmu Ketulung Bapakmu

Budi Arista Romadhoni Kamis, 23 Juni 2022 | 08:03 WIB

Dua Kali Kepergok Nonton Bola Bareng Erina Gudono, Kaesang Pangarep Kini Dijulidin Warganet: Parasmu Ketulung Bapakmu
Tangkapan layar video Kaesang Pangarep dan Erina Gudono memasuki stadion Manahan Solo saat laga Persis Solo melawan PSIS Semarang. [Instagram/@rumpi_gosip]

Putra bungsu Presiden Jokowi Kaesang Pangarep belakangan ini kepergok tengah dekat dengan wanita bernama Erina Gudono

SuaraSurakarta.id - Putra bungsu Presiden Jokowi Kaesang Pangarep belakangan ini kepergok tengah dekat dengan wanita bernama Erina Gudono.

Sosok wanita yang dekat dengan Kaesang juga bukanlah sosok sembarangan. Pasalnya Erina Gudono sendiri merupakan finalis Puteri Indonesia DIY 2022.

Selain berprestasi, Erina Gudono juga memiliki paras yang cantik. Tak jarang banyak publik yang terpukau dengan kecantikan pacar baru Kaesang tersebut.

Awal terbongkarnya hubungan Kaesang dengan Erina Gudono sendiri terjadi saat mereka nonton bareng pembukaan Piala Presiden 2022 di Stadion Manahan Solo.

Baca Juga: Mulai Go Public, Erina Gudono Pamer Foto Diduga Kaesang Pangarep: Gas Sampai Sah!

Bahkan yang terbaru, Kaesang dan Erina Gudono juga kembali nonton bareng saat menyaksikan pertandingan Derby Jateng pada hari Selasa (21/06/2022) kemarin.

Hingga kini belum diketahui pasti soal awal pertemuan mereka dan bagaimana Kaesang bisa meluluhkan hati Erina Gudono.

Publik yang tahu Kaesang dan Erina Gudono menjalin hubungan asmara pun ramai didukung dan direstui untuk ke jenjang pernikahan.

Namun, ada juga publik khususnya warganet di unggahan akun instagram @rumpi_gosip yang justru menjulidin adik Gibran Rakabuming tersebut.

Mereka menilai bahwa kesuksesan Kaesang meluluhkan hati Erina Gudono karena sosoknya ayahnya Jokowi sebagai Presiden Indonesia.

Baca Juga: Duh! Dihadang Sekelompok Orang Bersenjata Tajam di Perbatasan Boyolali, Seorang Suporter PSIS Semarang Terluka

"Sebenarnya sih dari muka Kaesang lebih cocok sama sih Nadya. Kalau sama Erina Gudono sih Kaesang menang banyak," ucap akun @nursari_murti**.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait