facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Duh! Dihadang Sekelompok Orang Bersenjata Tajam di Perbatasan Boyolali, Seorang Suporter PSIS Semarang Terluka

Budi Arista Romadhoni Rabu, 22 Juni 2022 | 13:49 WIB

Duh! Dihadang Sekelompok Orang Bersenjata Tajam di Perbatasan Boyolali, Seorang Suporter PSIS Semarang Terluka
Ilustrasi bentrok suporter. Seorang suporter PSIS Semarang sempat menjalani perawatan medis mendapatkan perawatan jahitan di bagian wajah di bawah mata pada, Selasa (21/6/2022) malam. (Pixabay)

Seorang suporter PSIS Semarang sempat menjalani perawatan medis mendapatkan perawatan jahitan di bagian wajah di bawah mata pada, Selasa (21/6/2022) malam

SuaraSurakarta.id - Seorang suporter PSIS Semarang sempat dilarikan di Klinik Sie Dokkes Polres Boyolali untuk mendapatkan perawatan jahitan di bagian wajah di bawah mata pada, Selasa (21/6/2022) malam.

Suporter tersebut mengalami luka sobek di bagian wajah usai menyaksikan pertandingan sepak bola antara Persis Solo melawan PSIS Semarang di Stadion Manahan Solo, Selasa (21/6/2022). 

Berdasarkan informasi yang dihimpun, korban bersama rombongan suporter PSIS Semarang hendak pulang usai menyaksikan dan mendukung tim kebanggaannya melawan Persis.

Saat perjalanan pulang sampai di Pertigaan Ngasem, Colomadu, Karanganyar terjadi penghadangan dan diserang terhadap rombongannya dari sekelompok orang sekitar pukul 20.00 WIB.

Baca Juga: Nonton Derby Jateng, Kaesang Pangarep Keciduk Lagi Bareng Erina Gudono, Publik Desak Segera ke KUA

Korban bersama suporter PSIS Semarang lainnya lari menyelamatkan diri ke pos polisi Bangak, Kabupaten Boyolali untuk minta pertolongan.

Suporter yang terluka di bagian wajah  diduga terkena sabetan senjata tajam. Yang bersangkutan langsung dilarikan ke Klinik Sunggingan, Boyolali untuk mendapatkan perawatan.

Untuk suporter PSIS lainnya langsung mendapat pengawalan ketat dari personel Polres Boyolali sampai perbatasan Ampel dengan Kabupaten Semarang.

"Ada suporter PSIS yang sempat mendapat perawatan. Korban terluka saat perjalanan pulang usai menyaksikan pertandingan sepak bola," ujar Kasi Humas Polres Boyolali, AKP Dalmadi, Rabu (22/6/2022).

Dalmadi menjelaskan, korban hanya rawat jalan. Setelah mendapat perawatan lukanya langsung dibawa pulang rekan-rekannya pulang ke Semarang. 

Baca Juga: Tepuk Tangan Haru di Stadion Manahan: Ferry Anto, El Tigre dan Legenda Persis Solo Selamanya

Ada 147 personil gabungan dari Polres dan Polsek Boyolali untuk mengawal kepulangan suporter PSIS Semarang. Mereka dikawal sampai perbatasan Kabupaten Boyolali dan Kabupaten Semarang. 

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait