facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Viral! Gara-gara Tak Memberi Uang, Kepala Wanita Ini Dikeplak Pengemis

Ronald Seger Prabowo Minggu, 19 Juni 2022 | 14:27 WIB

Viral! Gara-gara Tak Memberi Uang, Kepala Wanita Ini Dikeplak Pengemis
Beredar unggahan video yang menayangkan kepala seorang wanita dikeplak pengemis lantaran tidak memberi uang viral di media sosial. [Instagram @terangmedia]

Berdasarkan video berdurasi singkat itu mulanya menayangkan dua wanita berhijab kuning menikmati sebuah makanan.

SuaraSurakarta.id - Beredar unggahan video yang menayangkan kepala seorang wanita dikeplak pengemis lantaran tidak memberi uang viral di media sosial.

Peristiwa di atas diketahui dalam unggahan video di akun instagram @terangmedia, Minggu (19/06/2022).

"Lagi asyik makan tiba-tiba ditengeri pengemis karena tak mau berbagi," tulis keterangan caption akun tersebut.

Berdasarkan video berdurasi singkat itu mulanya menayangkan dua wanita berhijab kuning menikmati sebuah makanan.

Baca Juga: Suami Istri Lansia Ini Terpaksa Jadi Pengemis Demi Tebus Jenazah Anaknya di Kamar Mayat RS, Diminta Rp 9,3 Juta

Kemudian datang pengemis baruh baya menghampiri dan mengulurkan tangan kanannya kepada salah seorang wanita yang sedang makan.

Namun, wanita ini langsung memberi respon dengan menundukkan kepala hingga meletakkan kedua tangan di dadanya sebagai tanda permintaan maaf kepada pengemis karena tidak bisa memberikan uang.

Sayangnya ketika tidak diberi uang, pengemis ini tidak terima dan langsung mengeplak kepala wanita itu dengan tangannya.

Hingga kini belum diketahui pasti dimana lokasi kejadian wanita yang dikeplak pengemis lantaran tidak diberi uang tersebut.

Sontak saja unggahan video itu langsung ramai dibanjiri komentar warganet. Sebagian besar dari mereka mengencam pengemis yang mengeplak kepala wanita tersebut.

Baca Juga: Viral Video Pengakuan Manusia Silver dapat Rp100 Ribu Per Jam, Warganet: Pak Polisi Besok Resign, Join Silverman

"Kalau gue digituin, gue balas. Gak urus dia tua atau ibu-ibu, mau ribut, ribut sekalian. Hak gue mau ngasih atau nggak," ujar akun @adhie_bart**.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait