facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Viral! Detik-detik Video Seorang Wanita di Grobogan Tertabrak Truk Bikin Warganet Meradang

Budi Arista Romadhoni Jum'at, 20 Mei 2022 | 11:06 WIB

Viral! Detik-detik Video Seorang Wanita di Grobogan Tertabrak Truk Bikin Warganet Meradang
Tangkapan layar video seorang wanita tertangkap truk di Grobogan. [Instagram]

Beredar unggahan video seorang wanita di Grobogan, Jawa Tengah tertabrak truk saat berada di sebuah SPBU viral di media sosial

SuaraSurakarta.id - Beredar unggahan video seorang wanita di Grobogan, Jawa Tengah tertabrak truk saat berada di sebuah SPBU viral di media sosial.

Detik-detik peristiwa mencengkam tersebut berhasil terekam dalam salah satu akun instagram @kabarnegeri, Jumat (20/05/2022).

Dalam video singkat itu mulanya menampilkan suasana di sebuah SPBU yang sedang melayani para pengendara motor maupun mobil mengisi Bahan Bakar Minyak (BBM).

Selain itu, terpantau juga seorang wanita yang tengah berdiri sendirian. Diduga wanita tersebut sedang menunggu seseorang mengisi BBM.

Baca Juga: Crazy Rich Grobagan Mendadak Temui Gibran di Solo, Ada Apa Ya?

Tak berselang lama terjadi sebuah peristiwa mencengkam. Dimana wanita yang tengah berdiri sendirian itu tertabrak dan terseret beberapa meter oleh sebuah truk yang melaju dari arah belakang korban.

Pasca dihempas truk tersebut nampak korban tergeletak tak berdaya. Orang-orang yang berada di sekitar SPBU pun sontak langsung berlarian untuk menolong korban.

Supir truk yang telah menabrak wanita tersebut juga berhenti dan keluar untuk melihat kondisi korban.

Berdasarkan keterangan tertulis akun tersebut mengatakan kejadian mencengkam itu terjadi di SPBU Kaliceret, Grobogan, Jawa Tengah, pada Kamis (19/05/2022).

Sontak saja video detik-detik seorang wanita ditabrak truk itu pun mematik perhatian warganet. Sebagian besar dari mereka justru meradang karena sang supir dinilai sengaja mencelakai korban.

Baca Juga: Crazy Rich Joko Suranto Mudik Disambut Meriah, Akun Instagram Bupati Grobogan Diserang

"Supirnya buta itu, masa nggak lihat ada orang dan juga bawa mobilnya cepet gitu di dalam SPBU," ucap akun @yohanes**.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait