facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Ketemu Putri Gus Dur dan Pengurus NU, Jusuf Hamka Pamer Dinner Ala Santri di Pesantren

Budi Arista Romadhoni Rabu, 18 Mei 2022 | 06:46 WIB

Ketemu Putri Gus Dur dan Pengurus NU, Jusuf Hamka Pamer Dinner Ala Santri di Pesantren
Jusuf Hamka membagikan momen pertemuan dengan putri Gus Dur Alissa Wahid dan beberapa pengurus Nahdlatul Ulama (NU).[Instagram]

Jusuf Hamka membagikan momen pertemuan dengan putri Gus Dur Alissa Wahid dan beberapa pengurus Nahdlatul Ulama (NU)

SuaraSurakarta.id - Baru-baru ini konglomerat perusahaan jalan tol Jusuf Hamka membagikan momen pertemuan dengan putri Gus Dur Alissa Wahid dan beberapa pengurus Nahdlatul Ulama (NU).

Melalui akun instagramnya, Jusuf Hamka menerangkan momen pertemuan tersebut dalam rangka rapat bersama pengurus NU di kediaman Habib Hilal.

Seperti diketahui Jusuf Hamka memang ikut dikukuhkan menjadi salah satu Ketua PBNU yang dilaksanakan di Kota Balikpapan, Kalimantan Timur, pada Senin 31 Januari 2022.

"Dinner ala santri malam ini di kediaman Habib Hilal dan kami dijamu makan malam ala santri NU," kata Jusuf Hamka, pada Selasa (17/05/2022).

Baca Juga: Video Jusuf Hamka Ceritakan Kisah Pembangunan Masjid Miliknya Kembali Viral, Tuai Kekaguman: Merinding

"Nasinya satu nampan dengan lauk ayam, telor dadar, tempe goreng dan sambel terasi jadi satu nampan. Kami makan dengan cara keroyokan bertujuh. Menurut Gus Hilal, ini cara makan santri di pesantren-pesantren NU," sambungnya.

Jusuf Hamka pun tak menapik bahwa dirinya merasa kehangatan dan kebersamaan saat menikmati makan malam dengan cara seperti itu.

"Saya merasakan sensasi yang luar biasa, selain makannya tambah lahap, saya merasakan kebersamaan dan kekeluargaan yang sangat era," imbuhnya.

Pria mualaf keturunan Tionghoa tersebut diakhir tulisnya berharap agar ke depannya NU sebagai salah satu organisasi Islam terbesar di Indonesia semakin maju.

"Semoga budaya ini tetap kita lestarikan dan kita doakan agar NU tetap jaya dan sukses amin ya rabbalamin," ucap Jusuf Hamka.

Baca Juga: Pernah Nolak Tawaran Jadi Duta Besar, Jusuf Hamka: Saya Nggak Bisa Pakai Baju Rapih

Hingga kini belum diketahui pasti soal pembahasan apa saja mengenai rapat pengurus NU yang dihadiri Jusuf Hamka tersebut.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait