facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Rayakan 25 Tahun Berkarya di Industri Musik, Rossa Siapkan Konser Akbar

Ronald Seger Prabowo Selasa, 17 Mei 2022 | 22:13 WIB

Rayakan 25 Tahun Berkarya di Industri Musik, Rossa Siapkan Konser Akbar
Rossa [dokumentasi pribadi]

"Rossa 25 Shining Years Concert" juga akan digelar di Surabaya pada 25 Juni 2022 dan Bandung pada 29 Juli 2022, serta beberapa kota besar lainnya.

SuaraSurakarta.id - Dalam rangka merayakan 25 tahun berkarya di industri musik, Rossa akan menggelar konser bertajuk "Rossa 25 Shining Years Concert" di Istora Senayan, Jakarta, pada 27 Mei 2022, dengan disaksikan lebih dari 5 ribu penonton.

Rossa mengatakan, judul konser tersebut dipilih karena dia yakin bahwa semua orang ingin berkilau baik dalam karir, hidup, dan kebahagiaan.

"Itu yang aku rasain selama 25 tahun ini, aku mewarnai hari-hariku itu, menganggapnya berkilau. Berkilau itu banyak spektrum, warnanya bisa banyak, tapi enggak pernah ada kata terlalu terang, berkilau itu selalu indah," kata Rossa dilansir dari ANTARA, Selasa (17/5/2022).

Dalam konser tersebut, Rossa akan menyanyikan 27 lagu dan melibatkan empat music director yakni Dandy Lasahido, Risyanda, Eka Gustiwana, dan Andi Rianto.

Baca Juga: Ingin Fokus ke Keluarga, Rossa Ogah Bawa Gandengan Saat Mudik Lebaran

"Nanti, aku punya satu sesi untuk dance, karena ternyata Pecinta Rossa itu usianya beragam sekali, ya. Jadi aku kasih dance session di mana lagu-lagu up beat aku diaransemen oleh Eka Gustiwana," ujar Rossa.

Selain itu, Rossa juga turut mengajak Afgan, Ariel NOAH, Lyodra, dan Boy William untuk berkolaborasi di konser tersebut.

"Ariel Noah kan aku belum pernah (kolaborasi), tiba-tiba aja aku pengin. Dia kan picky, tiba-tiba juga dia mau. Kemudian ada Afgan, ada Lyodra, ada Boy William juga yang bakal nge-rap, jadi bakal seru dan komplit sih," tutur Rossa.

Mengenai alasannya menggandeng Lyodra sebagai penyanyi perempuan satu-satunya yang dia ajak berkolaborasi di "Rossa 25 Shining Years Concert", Rossa mengatakan dia ingin memberikan kesempatan untuk musisi baru yang berkualitas.

"Menurut aku Lyodra adalah salah satu yang shining dan aku merasa dia bakal memiliki karir yang panjang di industri musik. Jadi mudah-mudahan ini bisa jadi satu pengalaman buat Lyodra dan mudah-mudahan nanti dia juga bisa mewujudkan konsernya sendiri," ujar Rossa.

Baca Juga: Ello Ternyata Manggung Bareng Rossa di Acara DNA Pro

"Rossa 25 Shining Years Concert" akan menjadi konser solo pertama dan terbesar sejak pandemi, dan disambut antusias oleh para penggemar Rossa. Terbukti, tiket konser saat ini sudah terjual lebih dari 90 persen.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait