facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Makin Seram! Ini Prediksi Line-up Liverpool Musim Depan Andai Bintang Benfica Darwin Nunez Bergabung

Ronald Seger Prabowo Minggu, 08 Mei 2022 | 22:28 WIB

Makin Seram! Ini Prediksi Line-up Liverpool Musim Depan Andai Bintang Benfica Darwin Nunez Bergabung
Striker Liverpool asal Portugal, Diogo Jota (tengah) melakukan selebrasi dengan rekannya setelah mencetak gol pembuka pertandingan pekan ke-24 Liga Inggris antara Liverpool vs Leicester City di Anfield, Jumat (11/2/2022) dini hari WIB. Oli SCARFF / AFP.

Prediksi line up Liverpool musim depan makim seram andai Darwin Nunez dan Giovani Lo Celso merapat skuat asuhan Jurgen Klopp.

SuaraSurakarta.id - Liverpool di musim 2021/2022 tampil luar biasa dan superior atas lawan-lawannya di Liga Inggris

Skuat asuhan Jurgen Klopp itu masih berpeluang besar dan tengah bersaing sengit dengan Manchester City untuk memperebutkan gelar Liga Inggris.  

Sayangnya, tadi malam pada saat melawan Tottenham Hostspur. Liverpool harus kehilangan poin penuh setelah diimbangi 1-1 oleh skuat asuhan Antonie Conte. 

Meski begitu, hasil pertandingan melawan Tottenham Hostpur tersebut tidak serta merta langsung memupuskan asah Liverpool untuk menjuarai Liga Inggris musim ini. 

Baca Juga: Rekor Kemenangan Beruntun Liverpool di Anfield Terhenti oleh Spurs, Netizen Sebut Imbang Rasa Kalah

Selain dominan di Liga Inggris, Liverpool juga berjaya di ajang kompetisi Benua Biru Liga Champions. Klub yang berjuluk The Reds itu berhasil masuk partai final usai di babak semi final mengalahkan Villareal dengan agregat 5-2. 

Di partai final nanti Liverpool harus berhadapan dengan klub raksasa asal Spanyol Real Madrid pada Minggu (29/05/2022) di Stadion Stade de France, Saint-Denis, Prancis. 

Meski musim 2021/2022 belum usai, Liverpool dikabarkan tengah membidik bintang Benfica Darwin Nunez

Penyerang muda asal Uruguay tersebut memang musim ini tampil luar biasa bersama Benfica. Alhasil, Darwin Nunez ramai jadi buruan klub-klub Eropa. 

Tak hanya itu saja, Liverpool juga dikabarkan tengah memantau gelandang Tottenham Hotspur Giovani Lo Celso untuk memperkuat dan memperdalam skuat musim depan. 

Baca Juga: Manchester United Jadi Bulan-bulanan Brighton & Hove Albion, Gibran Rakabuming: LOL MAN UTD!

Andai kedua pemain di atas berhasil didatangkan Liverpool. Maka musim depan nanti dipastikan Liverpool memiliki skuat paling mengerikan di Liga Inggris. 

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait