facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Hasil BRI Liga 1 Hari Ini: Persebaya Surabaya Raih 3 Poin, Persija Jakarta Kalah Lagi

Ronald Seger Prabowo Kamis, 10 Maret 2022 | 23:14 WIB

Hasil BRI Liga 1 Hari Ini: Persebaya Surabaya Raih 3 Poin, Persija Jakarta Kalah Lagi
Gelandang Borneo FC, Wahyudi Hamisi (tengah) usai merayakan gol ke gawang Persija Jakarta dalam lanjutan BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Kamis (10/3/2022). [Ligaindonesiabaru.com]

Ada tiga laga yang dimainkan dalam lanjutan pekan ke-30 kompetisi BRI Liga 1 hari ini.

SuaraSurakarta.id - Hasil BRI Liga 1 2021/2022 hari ini, Kamis (10/3/2022).

Ada tiga laga yang dimainkan dalam lanjutan pekan ke-30 kompetisi BRI Liga 1 hari ini.

Dimulai Persipura Jayapura harus puas bermain imbang tanpa gol menghadapi PSM Makassar di Stadion Kompyang Sujana, Denpasar, Bali.

Pada pertandingan Persipura lebih dominan dalam menjalankan permainan, namun penyelesaian akhir yang kurang baik membuat mereka gagal mencetak gol, hampir serupa dengan PSM.

Baca Juga: Persipura Jayapura Ajukan Banding atas Putusan Komdis PSSI, Benhur: Semua Belum Berakhir

Hasil imbang ini membuat Persipura masih tertahan di peringkat 16 klasemen sementara Liga 1 Indonesia dengan torehan 24 poin dari 30 pertandingan, sedangkan PSM berada di posisi 12 dengan raihan 34 poin.

Kemudian, Persebaya Surabaya memetik kemenangan 1-0 atas Persik Kediri di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

Masuk menggantikan Muhammad Supriadi sejak awal babak kedua, Marukawa sukses memecahkan kebuntuan pada menit ke-77 setelah bergerak lincah melewati beberapa pemain lawan sebelum memperdaya kiper Dikri Yusron.

Berkat kemenangan ini Persebaya kini memiliki 58 poin, setara dengan Arema FC dan Bhayangkara FC, tetapi ketertinggalan secara head-to-head memaksa Bajul Ijo harus puas tetap duduk di posisi kelima, sedangkan Persik tak beranjak dari urutan kesembilan dengan simpanan 37 poin.

BRI Liga 1 2021/2022 hari ini ditutup laga Persija Jakarta yang kalaj, 1-2 dari Borneo FC di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Kamis malam.

Baca Juga: Prediksi Sevilla vs West Ham di Liga Europa dan 4 Berita Bola Terkini

Satu-satunya gol Persija dicetak oleh Syahrian Abimanyu, sementara gol Borneo dibuat Wahyudi Hamisi dan Jonathan Bustos.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait