facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Viral Gara-gara Pangku Gala Sky di Dalam Mobil, Pria Ini Beri Teguran Keras Kepada Fuji

Ronald Seger Prabowo Senin, 14 Februari 2022 | 19:01 WIB

Viral Gara-gara Pangku Gala Sky di Dalam Mobil, Pria Ini Beri Teguran Keras Kepada Fuji
Foto kolase seorang pria di TikTok dengan adik ipar Vanessa Angel Fuji dan Gala Sky Ardiansyah (TikTok).

Seorang pria di TikTok memberikan teguran keras kepada adik ipar Vanessa Angel terkait cara duduk Gala Sky Ardiansyah di dalam mobil.

SuaraSurakarta.id - SuaraJawaTengah.id - Beredar unggahan video seorang pria melayangkan teguran keras kepada adik Ipar, Vanessa Angel Fuji terkait posisi duduk Gala Sky Ardiansyah di dalam mobil

Melalui akun TikTok @ragilmahardikafred3, pria ini menyoroti perihal Gala Sky yang dipangku oleh Fuji saat berada di dalam mobil. Rupanya pria ini ingin mengingatkan Fuji soal peristiwa yang menimpa Vanessa Angel dan suaminya. 

Lantas pria ini pun menyampaikan teguran keras kepada Fuji agar ke depannya pada saat membawa Gala Sky menggunakan mobil harus menggunakan Car Seat khusus balita.  

"Halo kak Fuji, Halo juga Gala. Sebelumnya saya mau minta maaf, saya stitch video ini. Sebelumnya juga saya ga pernah ya mencampuri urusan kak Fuji," buka pria tersebut. 

Baca Juga: Ditonton Lebih dari 18 Juta Kali, Tak Dibukakan Pintu, Penagih Utang Dobrak Pintu Rumah Nasabah, Tuai Pro Kontra

"Tapi dari video ini, saya cuma mau bilang kenapa tidak belajar dari kejadian yang pernah ada. Kalau bawa anak di dalam mobil, jangan dipangku. Diletakkan di tempat khusus anak dan dipakaikan seat beltnya. Kita tidak pernah tau kejadian beberapa detik ke depan, jangan sampai kejadian yang pernah terjadi, terjadi lagi," sambungnya. 

Selain menegur Fuji, pria ini juga memberikan pesan kepada masyarakat Indonesia untuk tidak menyelepekan tempat khusus bayi di dalam mobil. 

"Bukan untuk kak Fuji aja, untuk semua yang bawa anak didalam mobil, tolong digunakan tempat duduk anak dan pakailah sabuk pengaman yang baik dan benar supaya tidak terjadi kejadian yang tidak di inginkan. Terima kasih kak Fuji, Sehat-sehat terus ya,"  

"Mari sama sama belajar yah untuk keselamatan bersama. Video ini mungkin akan jadi hate sana sini. Tapi semoga bisa diambil hikmahnya," tandasnya. 

Sontak saja unggahan pria ini berhasil menuai perhatian warganet di kolom komentar. Tak sedikit dari mereka yang setuju dengan saran yang diberikan pria tersebut. 

Baca Juga: Viral Cucu Sri Sultan HB X Makan Nasi Kucing Lesehan di Trotoar, Penjual Angkringan Tak Kenal Sama Sekali

"Aku juga mikir ini bang kemarin, akhirnya diwakili," tutur akun @lindaki**. 

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait