facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Heboh! Aura Kasih Nyari Papah Baru, Siapa yang Mau Daftar?

Budi Arista Romadhoni Sabtu, 29 Januari 2022 | 11:02 WIB

Heboh! Aura Kasih Nyari Papah Baru, Siapa yang Mau Daftar?
Aktris cantik Aura Kasih mendadak menggemparkan publik usai keinginannya mencari suami dan papah baru bagi anaknya.[instagram @aurakasih]

Aktris cantik Aura Kasih mendadak menggemparkan publik usai keinginannya mencari suami dan papah baru bagi anaknya

SuaraSurakarta.id - Kehidupan aktris Aura Sanny Syahrany atau lebih dikenal dengan sebutan Aura Kasih selalu menarik untuk diikuti. 

Terlebih perempuan cantik dan dikenal memiliki bentuk tubuh yang sexy ini suka mengunggah foto yang sering mencuri perhatian publik. 

Sayangnya, urusan asmara Aura Kasih terbilang pahit dan gagal. Pasalnya perempuan berusia 34 tahun ini telah resmi bercerai dengan suaminya Eryck Amaral pada tanggal 28 April 2021. 

Rupanya alasan Aura Kasih memilih mengakhiri pernikahan dengan suaminya itu lantaran tak kuat menjalani hubungan jarak jauh. Seperti diketahui Eryck Amaral lebih memilih menetap di Thailand ketimbang di Jakarta bersama anak dan istrinya. 

Baca Juga: Aura Kasih Ternyata Punya Koleksi Boneka Bayi, Usianya Setara Anak SD

Pasca hampir setahun berstatus janda, Aura Kasih ternyata memiliki hasrat untuk mencari pasangan baru. Terlebih anaknya yang masih kecil diyakini membutuhkan kasih sayang seorang ayah. 

Melalui akun instagram pribadinya, Aura Kasih secara blak-blakan ingin mencari pasangan untuk dijadikan suami sekaligus ayah baru bagi anak perempuannya. 

"Papah baru mana papah baru," tulis keterangan caption dalam unggahan terbaru Aula Kasih pada Jumat (28/02/2022). 

Sontak saja unggahan penyanyi lagu Mari Bercinta ini langsung dibanjiri komentar warganet. Tak sedikit dari mereka yang ingin daftar jadi pendamping hidup Aura Kasih dan anaknya. 

"Aku beristri teh, tapi kalau mau poligami otw nih," ujar akun @mesas**. 

Baca Juga: Perceraian Artis Terheboh 2021, Ada yang Minder karena Penghasilan

"Ah mau ah jadi papah barunya," kata akun @syahlan_arra**. 

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait