facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Kunjungan Kerja ke Solo Raya, Baliho Puan Maharani Kepak Sayap Kebhinekaan Bertebaran

Budi Arista Romadhoni Kamis, 20 Januari 2022 | 09:01 WIB

Kunjungan Kerja ke Solo Raya, Baliho Puan Maharani Kepak Sayap Kebhinekaan Bertebaran
Baliho Ketu DPRD Puan Maharani di Jalan RM Said, Rabu (19/1). [Timlo.net/M.Ismail]

Kunjungan Puan Maharani ke Solo raya disambut dengan baliho Kepak Sayap Kebhinekaan

SuaraSurakarta.id - Kunjungan Ketua DPR RI dan Ketua DPP PDIP Puan Maharani membuat sudut Kota Solo menjadi tak biasa. Baliho cucu sang proklamator itu pun bertebaran. 

Diketahui Puan Maharani melakukan kunjungan kerja di Solo Raya pada Rabu-Kamis (19-20/11).

Menyambut kunjungan kerja tersebut, Puan disambut sejumlah baliho di sejumlah sudut jalan di Kota Solo. Baliho tersebut bergambar Puan dengan tulisan Ketua DPR RI “Kepak Sayap Kebhinekaan”.

Menyadur dari Timlo.net, baliho bergambar Puan itu terpasang di Jalan RM Said tepatnya di belakang Puro Mangkunegaran. Baliho itu juga terlihat di Jalan Ronggowarsito kawasan Ngarsopuro.

Baca Juga: Prediksi Duet Ganjar dan Puan di Pilpres 2024, Pengamat: Saya Pikir Berat

Sebelumnya, baliho bergambar Puan juga pernah menghiasi sejumlah sudut Kota Solo selama dua bulan Agustus-September. Baliho Puan itu dipasang kepala daerah yang diusung PDIP atas perintah DPP PDIP.

Kini baliho serupa muncul saat Puan kunker di Solo. Namun, untuk kali ini baliho yang memasang siapa belum diketahui.

“Ya hari ini (Rabu) Mbak Puan kunker ke Solo. Paginya ke Boyolali dulu. Siangnya ke Sukoharjo dan sorenya ke Solo,” ujar Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka Rabu (19/1/2022).

Gibran mengatakan khusus kunker di Solo, Puan berkunjung ke Kampung Batik Laweyan pada pukul 15.45 WIB. Kemudian pada Kamis besok, resmikan Pasar Legi.

“Ada dua lokasi tujuan kunker (Puan) di Solo selama dua hari. Lokasi pertama (Rabu) di Kampung Batik Laweyan) dan Kamis peresmian Pasar Legi,” katanya.

Baca Juga: RUU TPKS Sah Jadi Inisiatif DPR, Puan Minta Presiden Segera Kirim Surpres

Disinggung kunker Puan apakah dihadiri Gubernur Jateng Ganjar Pranowo, Gibran mengaku belum mengetahuinya. Untuk undangan tamu yang membuat Kemen PUPR. “Yang bikin undangan tamu peresmian Pasar Legi dari Kemen PUPR. Harusnya (Ganjar) datang,” tandasnya.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait