facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Heboh! Sebut Sebagai Teroris, Dewi Tanjung Akan Laporkan Doddy Sudrajat ke Polisi

Ronald Seger Prabowo Minggu, 16 Januari 2022 | 12:23 WIB

Heboh! Sebut Sebagai Teroris, Dewi Tanjung Akan Laporkan Doddy Sudrajat ke Polisi
Politisi PDIP Dewi Tanjung akan melaporkan Doddy Sudrajat ke Polda Metro Jaya karena kerap membuat gaduh masyarakat lewat pernyataan kontroversinya. [dok]

Politisi PDIP Dewi Tanjung akan melaporkan Doddy Sudrajat ke Polda Metro Jaya karena kerap membuat gaduh masyarakat lewat pernyataan kontroversinya.

SuaraSurakarta.id - Politisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Dewi Tanjung turut buka suara terkait polemik yang terjadi antara keluarga H Faisal dengan Doddy Sudrajat

Dewi Tanjung menilai ayah Vannesa Angel sudah keterlaluan. Karena selalu membuat kontroversi yang menyerang keluarga Bibi Ardiansyah dan beberapa sahabat Vannesa Angel. 

Perempuan berusia 42 tersebut tak segan akan melaporkan Doddy Sudrajat ke Metro Polda Jaya. Lantaran pernyataan-pernyataan kerap membuat gaduh masyarakat Indonesia. 

"Nyai akan melaporkan Doddy Sudrajat bapaknya Vannesa Angel ke Polda Metro Jaya terkait dugaan rekayasa cerita, berita yang menimbulkan kegaduhan, keresahan di hati masyarakat," ujar Dewi Tanjung melalui akun TikTok @yusimoxjepara.

Baca Juga: Soroti Soal Megawati Tak Setuju Jabatan Jokowi Diperpanjang, Peneliti: Harus Konsisten

Saking geramnya dengan sikap Doddy Sudrajat, Dewi Tanjung sampai menyebut Doddy Sudrajat sebagai teroris. Sebab ia menilai ayah Mayang dan Chika tersebut sudah mengusik ketentraman hidup masyarakat. 

"Doddy Sudrajat ini bisa kita tuduh sebagai teroris, karena telah mengganggu stabilitas dan keamanan negara," imbuhnya. 

Dewi Tanjung juga turut menyinggung persoalan donasi untuk pengumpulan membeli rumah Gala Sky Ardiansyah yang justru diributkan oleh Doddy Sudrajat. 

"Dan nyai juga bingung, kenapa baru sekarang ada orang yang donasi dipermasalahkan dan akan disita oleh negara. Bagaimana kalau kita berdonasi kepada anak yatim atau korban bencana alam. Apakah itu akan dipidana juga," paparnya. 

Diakhir video, Dewi Tanjung sangat marah atas sikap Doddy Sudrajat yang tak mau diam dan terus-menerus mengusik keluarga H Faisal. 

Baca Juga: Tak Terima Dihina, Doddy Sudrajat Laporkan Ayuwisya ke Polisi

"Apa maunya kau itu donasi yang buat Gala itu jatuh ke tangan kau. Baru donasi itu tidak melanggar undang-undang dan tidak melanggar hukum? Macam apa manusia satu ini," pungkasnya. 

Sontak saja unggahan Dewi Tanjung ini langsung dibanjiri komentar warganet. Tak sedikit dari yang mendukung dengan langkah Dewi Tanjung tersebut. 

"Baru kali ini gue ngedukung Dewi Tanjung," ujar akun @djdp**.

"Mewakili masyarakat se-Indonesia sekali. Lanjutkan buk pantang mundur," tutur akun @mayarh**.

"Kalau ibu dewi sudah turun tangan, berarti dodi gak akan baik-baik saja," ungkap akun @irmasribernada**.

"Ayo emak-emak bersatu kita dukung nyai. Masa kalah kita sama satu orang," sahut akun @dewiwira**.

"Lanjutkan nyai kita mendukungmu, usut tuntas semua drama-drama si Doddy ini," timpal akun @dza2**.

Kontributor : Fitroh Nurikhsan

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait