facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Sempat Disebut Sebagai Anggota DPRD, Ayah Bripda Randy: Saya Tengkulak!

Ronald Seger Prabowo Senin, 06 Desember 2021 | 16:44 WIB

Sempat Disebut Sebagai Anggota DPRD, Ayah Bripda Randy: Saya Tengkulak!
Ayah Bripda Randy Bagus, Niryono. [Twitter]

Niryono meminta maaf atas kelakuan anaknya yang bejat, serta kegaduhan yang terjadi, imbas kelakuan si Randy.

SuaraSurakarta.id - Ayah Bripda Randy Bagus Sasongko, Niryono membantah keras bahwa dirinya seorang anggota DPRD Pasuruan.

Niryono bahkah buka-bukaan dirinya bukanlah anggota legislatif di Pasuruan, melainkan memiliki pekerjaan sebagai seorang wiraswasta.

"Saya bukan anggota DPRD. Saya ini tengkulak gabah. Wiraswasta saya ini,” ujar Niryono, dikutip Hops.id--jaringan Suara.com, Senin (6/12/2021).

Sebelumnya, hal senada juga ditegaskan Ketua DPRD Kabupaten Pasuruan mengungkap bahwa tidak ada anggotanya yang bernama Niryono.

Baca Juga: Sudah Dipecat dan Ditahan, Muncul Unggahan Diduga dari Bripda Randy: Stop Hina Fisik Saya

“Tidak ada anggota saya atas nama tersebut,” kata Ketua DPRD Kabupaten Pasuruan, Sudiono Fauzan.

Lebih lanjut, Niryono meminta maaf atas kelakuan anaknya yang bejat, serta kegaduhan yang terjadi, imbas kelakuan si Randy.

“Saya bapak dari Bripda Randy Hari Sasongko. Kami sekeluarga, sebagai orang tua mengucapkan mohon maaf kepada publik yang mana atas kejadian berita yang heboh di publik dua hari ini. Saya mohon maaf yang sebesar-besarnya,” kata Niryono.

Lebih lanjut Niryono pun menyampaikan rasa duka cita atas tewasnya Novia yang meninggal karena bunuh diri. Bahkan dia tak segan-segan menyebut mahasiswi Universitas Brawijaya Malang itu sebagai calon menantu.

“Saya turut berbelasungkawa atas meninggalnya calon menantu saya, Novia. Mudah-mudahan Novia diterima di sisi Allah Subhanahu wa ta’ala. Saya kasihan dan prihatin,” imbuh ayah Bripda Randy.

Baca Juga: Alumni Unsri Dampingi Para Korban Pelecehan Seksual, Bentuk Tim Advokasi

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait