alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Wow! Bayaran Artis Drama Korea Song Hye Kyo dan Jun Ji Hyum Capai Rp2,4 Miliar

Budi Arista Romadhoni Rabu, 01 Desember 2021 | 07:05 WIB

Wow! Bayaran Artis Drama Korea Song Hye Kyo dan Jun Ji Hyum Capai Rp2,4 Miliar
Song Hye Kyo dan Jun Ji Hyum. (Solopos.com/Allkpop)

Dua artis drama korea Song Hye Kyo dan Jun Ji Hyum dikabarkan memiliki bayaran tertinggi

SuaraSurakarta.id - Artis drama korea kini tengah digemari oleh masyarakat di Dunia. Mereka pun pastinya memiliki bayaran yang tak murah. 

Hal itu karena artis drama korea ikut mempengaruhi datangnya sponsor dan laku kerasnya film yang dibintangi. 

Menyadur dari Solopos.com, Song Hye Kyo dan Jun Ji Hyum menjadi artis drama Korea (drakor) dengan bayaran termahal pada 2021. Dua aktris cantik tersebut dikabarkan dibayar Rp2,4 miliar per episode.

Menurut laporan orang dalam yang dilansir dari Allkpop, kedua bintang drama Korea tersebut pantas disebut artis termahal saat ini lantaran dibayar lebih dari 200 juta won atau sekitar Rp2,4 miliar per episode untuk produksi mereka yang sedang berlangsung.

Baca Juga: Kulit Mulus dan Putih di Usia 40 Tahun, Ini Rahasia Perawatan Ala Song Hye Kyo

Song Hye Kyo saat ini diketahui sedang membintangi drama romantis yang ditayangkan stasiun televisi SBS berjudul Now, We Are Breaking Up. Sementara itu, Jun Ji Hyun menyapa pemirsa di layar kaca melalui drama Jirisan yang ditayangkan oleh tvN.

Allkpop menulis bahkwa Song Hye Kyo sempat menjadi artis Korea  dengan bayaran termahal sekitar 100 juta won atau Rp1,2 miliar per episode untuk drama Korea tvN’Boyfriend, yang ditayangkan pada 2018. Tiga tahun kemudian, bayaran Song Hye Kyo per episode kini telah meningkat menjadi lebih dari 200 juta KRW.

Selanjutnya, laporan juga mengungkapkan bahwa Song Hye Kyo secara konsisten menduduki puncak daftar bintang drama yang paling banyak dibicarakan oleh K-netizens sejak pemutaran perdana drakor Now, We Are Breaking Up.

Lebih lanjut, Jun Ji Hyun juga dikabarkan menerima bayaran 100 juta won atau sekitar Rp1,2 miliar per episode pada tahun 2013 selama kesuksesan serial SBS-nya You Who Came From The Stars.

Sementara proyek terbarunya, Jirisan tvN, tidak mengumpulkan perhatian yang meledak-ledak seperti yang dikumpulkan oleh beberapa proyek sebelumnya. Drama tersebut telah terjual ke platform streaming iQIYI dengan harga lebih dari 20 miliar won atau sekitar Rp240 miliar bahkan sebelum Jirisan mulai ditayangkan.

Baca Juga: 10 Drama Song Hye Kyo Sebelum Now We Are Breaking Up, Selalu Jadi Peran Utama

Sayangnya, Jirisan justru menulai kritik karena elemen-elemen seperti kualitas CG yang buruk atau iklan yang berlebihan. Namun, publik masih melihat kesuksesan besar drama ini di pasar internasional.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait