facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Laga Pembuktian, Ini Prediksi Susunan Pemain Persis Solo Vs HWFC

Budi Arista Romadhoni Selasa, 23 November 2021 | 09:48 WIB

Laga Pembuktian, Ini Prediksi Susunan Pemain Persis Solo Vs HWFC
Striker Persis Solo, Beto Goncalves berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Persijap Jepara dalam lanjutan Grup C Liga 2 2021 di Stadion Manahan, Selasa (9/11/2021). [Suara.com/Ronald Seger Prabowo]

Pertandingan Persis Solo Vs HWFC akan digelar pada malam ini, laga itu sebagai pembuktian laskar samber nyawa

SuaraSurakarta.id - Pada pertandingan grup C Liga 2, akan mempertemukan Persis Solo dengan Hizbul Wathan FC (HWFC). Duel tersebut akan menjadi pembuktian para laskar samber nyawa untuk segera merebut tiket 8 besar. 

Pertandingan Persis Solo dengan HWFC tersebut akan dilangsungkan di Stadion Manahan, Solo, Selasa (23/11/2021) pukul 18.15 WIB.

Menyadur dari Solopos.com, Kedua tim memiliki misi berbeda dalam laga ini. Persis Solo memburu kemenangan untuk memperoleh tiket babak delapan besar, sedangkan HWFC butuh kemenangan untuk mengamankan peluang bertahan di Liga 2.

Persis Solo saat ini berada di posisi puncak klasemen Grup C Liga 2. Laskar Sambernyawa mengoleksi 17 poin. Di laga terakhir, Persis menelan kekalahan dari PSIM Jogja dengan skor 0-1. Persis Solo tercatat meraih lima kemenangan, dua kali imbang, dan sekali kalah. Kemenangan atas HWFC memang akan mengantarkan Persis Solo memastikan diri lolos ke babak 8 Besar.

Baca Juga: Banding Ditolak dan Dapatkan Sanksi Berat, AHHA PS Pati Pilih Bersikap Bijak

HWFC berada di zona degradasi dengan koleksi tiga poin dari tiga kali hasil imbang, lima kekalahan, dan belum pernah menang. HWFC hanya terpaut satu poin dari tim milik Atta Halilintar, PSG Pati dengan koleksi empat poin setelah mendapat sanksi dari Komite Disiplin (Komdis) PSSI.

Pelatih Persis Solo, Eko Purdjianto, meminta timnya untuk waspada dan bekerja lebih keras lagi. “Kami harus waspada dan kerja lebih keras lagi untuk menang. Setiap pertandingan selalu ada evaluasi, saya minta maaf laga lalu. Tim ini akan lebih baik lagi,” kata Eko Purdjianto.

Sementara itu, Asisten Pelatih HWFC, Agam Haris, dalam sesi jumpa pers sebelum laga, Senin (22/11/2021), mengakui laga kontra Persis Solo merupakan laga berat yang harus dilalui untuk bertahan di Liga 2. Namun, tim pelatih HWFC sudah menyiapkan laga itu dengan matang untuk mencuri poin dari Persis Solo. Menurutnya kondisi tim dalam keadaan baik untuk memberikan hasil terbaik.

“Kami masih memiliki potensi untuk bertahan di Liga 2 setelah hasil Komdis PSSI untuk PSG Pati. Kami sudah ada peningkatan permainan dan semoga besok bisa meraih poin penuh dan saat melawan PSG Pati juga poin penuh,” kata dia.

Perkiraan Susunan Pemain:

Baca Juga: BREAKING NEWS! Banding AHHA PS Pati Soal Pemain Ilegal Ditolak PSSI

HWFC (4-4-2): Ferdiansyah; Taufiq, Habibi, Muhammad Fahad Abdullah, Wahyu Saputro; Arif Yanggi Rahman, Ahmad Maulana, Muhammad Kemaludin, Bayu Arfian; Vengko Armedya, Dimas Galih

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait