alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Putaran Kedua Grup C Liga 2, Persis Solo Vs PSG Pati akan Kembali Menjadi Laga Pembuka

Budi Arista Romadhoni Kamis, 28 Oktober 2021 | 14:25 WIB

Putaran Kedua Grup C Liga 2, Persis Solo Vs PSG Pati akan Kembali Menjadi Laga Pembuka
Pemain Persis Solo berduel dengan pemain PSG Pati dalam laga pembuka Liga 2 di Stadion Manahan, Minggu (26/9/2021). [Suara.com/Ronald Seger Prabowo]

Persis Solo akan kembali bertemu dengan PSG Pati pada putaran kedua Grup C Liga 2, Ini jadwalnya

SuaraSurakarta.id - Pertandingan Grup C Liga 2 tak kalah seru dengan pertandingan liga 1. Hal itu tentu saja karena terdapat klub-klub yang menarik seperti Persis Solo dan PSG Pati.  

Kali ini kompetisi Liga 2 telah memasuki putaran kedua. Persis Solo yang berada di Grup C kembali akan memainkan laga di Stadion Manahan, Solo.

Menyadur dari Solopos.com, Persis Solo akan mengawali kampanye pada putaran kedua dengan melawan PSG Pati. Laga ini akan digelar pada 3 November 2021. Pada pertemuan pertama lalu, Persis menang dengan skor 2-0.

Berturut-turut kemudian, Persis akan menghadapi Persijap Jepara, PSIM Jogja, dan Hizbul Wathan FC. PSCS Cilacap kembali menjadi lawan pamungkas Persis. Laskar Nusakambangan bisa dibilang menjadi rival terberat lantaran sempat memuncaki klasemen selama empat pekan sebelum akhirnya disalip Laskar Sambernyawa.

Baca Juga: Ganjar Dapat Paket Berlogo Persis Solo dari Sosok Lulusan Inggris, Isinya Mengejutkan!

Sebagai informasi, Persis berhasil menduduki posisi puncak klasemen grup C setelah mengalahkan PSCS di partai terakhir putaran pertama. Anak asuh Eko Purdjianto pun mengemas 11 poin hasil dari tiga kemenangan dan dua kali imbang. Sementara PSCS punya 10 poin hasil dari tiga kemenangan, sekali imbang, dan sekali kalah.

Jadwal putaran kedua

Persis Solo vs PSG Pati: 3 November 2021, pukul 20.30 WIB
Persis Solo vs Persijap Jepara: 9 November 2021, pukul 21.00 WIB
Persis Solo vs PSIM Jogja: 15 November 2021, pukul 20.30 WIB
Persis Solo vs Hizbul Wathan FC: 22 November 2021, pukul 15.15 WIB
Persis Solo vs PSCS Cilacap: 30 November 2021, pukul 18.15 WIB

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait