alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Tabrakan Maut Motor versus Motor di Sragen, 1 Wanita Tewas, Ini Kronologinya

Ronald Seger Prabowo Kamis, 28 Oktober 2021 | 13:00 WIB

Tabrakan Maut Motor versus Motor di Sragen, 1 Wanita Tewas, Ini Kronologinya
Ilustrasi kecelakaan. [Unsplash]

Korban meninggal mengalami luka pada bahu, kaki kanan patah, dan tungkai kaki kanan robek.

SuaraSurakarta.id - Seorang wanita tewas dalam kecelakaan maut antara motor versus motor di Jl. Sukowati, Sragen, tepatnya di depan Gravista 06 Sragen, Rabu (27/10/2021) tengah malam.

Diwartakan Solopos.com--jaringan Suara.com,Kanit Laka, Ipda Irwan Marviyanto, mewakili Kasat Lantas Polres Sragen, AKP Ilham Syafriantoro Sakti, mengatakan kecelakaan melibatkan dua pengendara sepeda motor, yakni D. Saputro warga Kecamatan Tangen, Sragen yang mengendarai sepeda motor Kawasaki KLX dan perempuan warga Kecamatan Karangmalang, Sragen, E.Wati yang mengendarai Suzuki Satria.

Kecelakaan itu bermula ketika korban yang mengendarai sepeda motor Suzuki Satria hendak menyeberangi Jl. Sukowati. Diduga ia kurang berhati-hati saat ingin menyeberangi jalan itu.

“Kendaraan Satria bermaksud menyeberang. Pada saat perjalanan menyeberang, muncul sepeda motor KLX dari timur ke barat. Saat bersamaan dengan jarak yang dekat terjadi benturan,” jelasnya, Kamis (28/10/2021) pagi.

Baca Juga: 5 Fakta Tabrakan Maut TransJakarta di Cawang

Dia mengatakan pengguna sepeda motor Suzuki Satria meninggal dunia di RSUD dr. Soehadi Prijonegoro Sragen. Pemeriksaan luar sementara korban meninggal mengalami luka pada bahu, kaki kanan patah, dan tungkai kaki kanan robek. Sedangkan D. Saputro menjalani perawatan di rumah sakit yang sama.

Ketua PMI Sragen, Ismail, mengatakan PMI Sragen mendapatkan permintaan kebutuhan medis dan ambulans. Kemudian petugas melakukan asesmen kepada dua korban. Keduanya dievakuasi ke Instalasi Gawat Darurat RSUD dr. Soehadi Prijonegoro Sragen.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait