alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Atta Halilintar Tak Datang ke Stadion, PSG Pati Menang Besar atas HWFC

Budi Arista Romadhoni Selasa, 26 Oktober 2021 | 09:06 WIB

Atta Halilintar Tak Datang ke Stadion, PSG Pati Menang Besar atas HWFC
Hasil pertandingan liga 2,HWFC melawan PSG Pati. [Instagram]

PSG Pati akhirnya bisa menang pada laga pertandingan di liga 2, mereka menang atas lawannya HWFC dengan skor 4-1

SuaraSurakarta.id - Klub milik YouTuber Atta Halilintar akhirnya bisa menang pada ajang kompetisi liga 2. PSG Pati berhasil mengandaskan Hizbul Wathan Football Club (HWFC) dengan skor 4-1 di Stadion Manahan Solo pada Senin (25/10/2021) malam.

Menyadur dari Solopos.com, dalam laga itu, chairman PSG Pati, Atta Halilintar, absen nonton langsung setelah empat laga sebelumnya Atta Halilintar dan Putra Siregar selalu hadir memberi dukungan ke Zulham Zamrun dan kawan-kawan.

Kemenangan itu membawa PSG Pati keluar dari zona degradasi. Sebaliknya, HWFC turun sebagai juru kunci klasemen. Kemenangan itu juga menjadi kemenangan perdana pelatih kepala Joko Susilo menangani tim yang kini bernama AHHA PS Pati itu.

Pemain PSG Pati, Zulham Zamrun, mengatakan para pemain berharap dua chariman PSG Pati, Atta Halilintar dan Putra Siregar mendukung di stadion langsung. Namun, karena ada keperluan mereka absen mendukung langsung pertama kalinya.

Baca Juga: Liga 2 2021: Link Live Streaming PSIM Yogyakarta Vs Persijap, Tayang Malam Ini

“Itu bukan persoalan, kami buktikan kami bisa. Hadir dan tidak hadir kami selalu memberi yang terbaik,” kata dia.

Zulham Zamrun mengatakan kemenangan itu sebagai langkah awal untuk meningkatkan kepercayaan diri para pemain. Pemain bakal memberi yang terbaik. “Bagi kami ini bukan hal untuk menjadi puas diri. Kami terus belajar,” imbuh Zulham.

Pelatih PSG Pati, Joko Susilo, mengatakan sangat bersyukur dan mengapresiasi para pemain yang berhasil meraih kemenangan perdana. Kemenangan itu ia berikan kepada para pendukung yang selalu mendukung secara online.

“Banyak evaluasi yang harus kami perbaiki secara grup maupun tim. Tidak hanya Osas Saha yang membawa dampak positif, tapi semua pemain membawa itu,” kata Joko.

Ia mengakui 3 pemain yang absen karena sanksi Komdis PSSI sangat berpengaruh. Tiga pemain itu pemain belakang keseluruhan yakni Nur Hidayat Haji Haris, Syaiful Indra Cahya, dan Heri Setiawan.

Baca Juga: Aurel Minta Babymoon ke Dubai, Atta Halilintar Ragu: Agak-Agak Riskan

“Makannya kami kebobolan di menit awal. Kami optimistis tetap meraih hasil baik di putaran dua,” kata dia.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait