alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Singgung Soal Karma, Ini Komentar Pedas Nikita Mirzani ke Baim Wong yang Marahi Kakek

Ronald Seger Prabowo Rabu, 13 Oktober 2021 | 18:15 WIB

Singgung Soal Karma, Ini Komentar Pedas Nikita Mirzani ke Baim Wong yang Marahi Kakek
Klarifikasi Kakek Suhud soal video Baim Wong yang viral [YouTube: Langit Entertainment]

Nikita Mirzani sendiri sempat bertemu dengan Kakek Suhud yang ada dalam video tersebut.

SuaraSurakarta.id - Artis Nikita Mirzani jadi salah satu pihak yang mengecam tingkah Baim Wong usai memaki-maki seorang kakek tua bernama Suhud

Sang kakek ditudingnya mengemis minta uang dengan cara berlebihan. Tak tanggung-tanggung, komentar pedas dilontarkan Nikita kepada Baim.

Diwartakan Terkini.id-jaringan Suara.com, Rabu (13/10/2021), dia teringat kejadian lama di mana dirinya pernah di-bully gara-gara menyebut konten-konten kebaikan Baim Wong adalah rekayasa.

“Sekarang karma itu memang sadis ya, pembalasan dari Tuhan itu lebih sadis daripada pembalasan dari manusianya sendiri,” ujar Nikita.

Baca Juga: Beda Versi Cerita Baim Wong Vs Kakek Suhud soal Kronologi Kejadian

Nikita Mirzani sendiri sempat bertemu dengan Kakek Suhud yang ada dalam video tersebut. membagikan momen ketika dirinya bertemu dengan Kakek Suhud diakun resmi instagramnya yang tampak sedang duduk berdampingan dengan Kakek Suhud.

Tangkapan layar Baim Wong terlibat insiden dengan seorang kakek-kakek. [Youtube]
Tangkapan layar Baim Wong terlibat insiden dengan seorang kakek-kakek. [Youtube]

Menurut Nikita, kakek Suhud menangis karena disebut sebagai pengemis padahal hanya ingin menjajakan dagangan bukunya.

Sementara Baim Wong sendiri sudah memberikan klarifikasi atas videonya. Baim Wong ini merasa aksi bagi-baginya memang terkadang dimanfaatkan oleh orang-orang untuk meminta uang.

Sadar dirinya membuat kehebohan di media sosial, Baim Wong akhirnya meminta maaf. Permintaan maaf itu dituliskan Baim secara terbuka di akun Instagramnya untuk kakek Suhud.

Baim Wong membagikan foto sedang mencium putra keduanya, Kenzo Eldrago Wong, yang baru lahir. Sementara itu di kolom caption ia meminta maaf dengan setulus hati.

Baca Juga: Usai Marahi Kakek Suhud, Baim Wong Kehilangan 200 Ribu Subscribers

Baim menyadari bahwa seiring dengan kelahiran sang putra, Baim mendapat teguran dari Allah. Ia mengaku bersyukur masih diberi teguran.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait