alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Ini Jadwal Pemadaman Listrik di Solo Raya pada Kamis 7 Oktober 2021

Budi Arista Romadhoni Kamis, 07 Oktober 2021 | 07:06 WIB

Ini Jadwal Pemadaman Listrik di Solo Raya pada Kamis 7 Oktober 2021
Ilustrasi listrik waspada. (Dok: Elements Envanto)

Jadwal Pemadam Listrik di Solo Raya. Wilayah kota solo, kabupaten wonogiri dan kabupaten sukoharjo dijadwalkan akan mengalami pemadaman listrik

SuaraSurakarta.id - Pemadaman listrik terjadi di wilayah Solo Raya. Kota Solo, Kabupaten Sukoharjo dan Wonogiri hari ini dijadwalkan akan mengalami pemadaman listrik. 

Menyadur Solopos.com, jadwal pemadaman listrik di Wonogiri, Sukoharjo dan Kota Solo,  direncanakan terjadi pada hari ini, Kamis (7/10/2021). Pemadaman listrik tersebut dipicu adanya pemeliharaan jaringan distribusi.

Jadwal pemadaman listrik di Solo akan berlangsung selama tiga jam, dari pukul 09.00-12.00 WIB.

Adapun jadwal pemadaman listrik di Solo hari ini, Kamis akan terlaksana di wilayah naungan PLN ULP Solo Kota, meliputi Jl Wora Wari, Jl Dr Supomo, Jl Aster, Jl Dr Cipto Mangunkusumo, Jl Soka, Jl Tirtosari, Jl Drenges, Jl Bakung, dan sekitarnya.

Baca Juga: Tanggapi Cuitan Natalius Pigai, Gibran Jamin Keamanan Warga Papua di Kota Solo

Pemadaman listrik di Sukoharjo akan terjadi di wilayah PLN ULP Kartasura dengan waktu selama tiga jam, dari 13.00-16.00 WIB. Adapun wilayah terdampak, di antaranya Kertonatan, Kalitan, Kranggan Kulon, Ngemplak Cilik, Wirogunan, Terminal Kartasura, Kampung Baru Ngabeyan, Kranggan Wetan, Jl Amarta, dan sekitarnya.

Jadwal pemadaman listrik di Wonogiri akan berlangsung selama lima jam, dari pukul 10.00-15.00 WIB. Adapun jadwal pemadaman listrik di Wonogiri hari ini, Kamis akan terlaksana di wilayah naungan PLN ULP Wonogiri, meliputi Seb Wonokarto, Kerdukepik, Giriwono, Brumbung, Pare, Singodutan, Jendi, Keloran, Kepatihan, Kedungsono, Pule, dan sekitarnya.

Jadwal pemadaman listrik di Karanganyar akan berlangsung selama tiga jam, dari pukul 09.00-12.00 WIB. Adapun jadwal pemadaman listrik di Karanganyar hari ini, Selasa akan terlaksana di wilayah naungan PLN ULP Palur, meliputi Perum Palur Asri, PRM Subur Makmur, Randurejo sebagian, Perum RC, Puntukrejo, Perum Ngringo Indah, Plosokerep, Dalon Ngringo, Perum UNS V, Karangasem, Pulosari Sroyo, Kasak sebagian, dan sekitarnya.

Masyarakat diimbau bersiaga dan bersiap-siap menghadapi pemadaman listrik tersebut.

Permohonan Maaf dari PLN

Baca Juga: Prakiraan Cuaca di Solo Raya, Boyolali dan Sragen Berpotensi Terjadi Hujan Ringan

Dalam pengumuman tertulis yang diunggah di akun media sosial Instagram @plnsurakarta.id, Rabu (6/10/2021), PLN Sukoharjo dan Solo menyampaikan permohonan maaf kepada pelanggan PLN yang terdampak pemadaman listrik tersebut.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait