alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Ini Jadwal Pemadaman Listrik di Solo Raya Pada 30 September 2021

Budi Arista Romadhoni Kamis, 30 September 2021 | 07:25 WIB

Ini Jadwal Pemadaman Listrik di Solo Raya Pada 30 September 2021
Ilustrasi listrik. Ini jadwal pemadaman listrik pada 20 September 2021. [Pinterest]

Ini jadwal pemadaman listrik pada 30 September 2021

SuaraSurakarta.id - Jadwal pemadaman listrik di Kabupaten Karanganyar dan Solo, Jawa Tengah, direncanakan terjadi pada hari ini, Kamis (30/9/2021). Pemadaman listrik tersebut dipicu adanya pemeliharaan jaringan distribusi.

Menyadur dari Solopos.com, jadwal pemadaman listrik di Solo dan Karanganyar akan berlangsung selama tiga jam, dari pukul 09.00-12.00 WIB.

Adapun jadwal pemadaman listrik di Solo hari ini, Rabu akan terlaksana di wilayah naungan PLN ULP Manahan, meliputi Joglo, Jl Sumpah Pemuda sebagian, Nusukan sebagian

Sementara itu, untuk wilayah Karanganyar, daerah terdampak berada di bawah tanggung jawab PLN ULP Palur. Beberapa di antaranya, Manggis, Klolokan, Pengawat, Pulosari, Jelok, Malanggaten, Sembungan, Gembong, Malangsari, Kaliondo Lor, Kaliondo Kidul, Dukuhan, Jati, Narum, Alastuo, Surobayan, Ketel, Bangsren, Jetis, Kalangkeden, Joso, Jetak, Alastuo Gede, Alastuo Cilik, Ngegoh, Ngemplak, Mojotelu, Sewurejo, Wonorejo, Melikan, Jagatan Banjarharjo, Karangmanis, Manggal, Babatok, Mirukun, Pulorejo, Grasak, Wonolopo, Wonokerto, Watis, Pentukrejo dan sekitarnya.

Baca Juga: Catat Lur! Jadwal Pemadaman Listrik di Sragen Siang Ini, Jumat 24 September 2021

Pemadaman di Sukoharjo dan Wonogiri

Jadwal pemadaman listrik di Sukoharjo akan berlangsung selama 4,5 jam, dari pukul 09.30-14.00 WIB. Lalu, untuk Wonogiri, pemadaman terjadi selama lima jam, yakni 10.00-15.00 WIB

Adapun jadwal pemadaman listrik di Sukoharjo hari ini, Kamis akan terlaksana di wilayah naungan PLN ULP Grogol, meliputi Mancasan sebagian, Gedongan Baki dan sekitarnya, sebagian Daleman Baki, Jetis Baki sekitarnya, MTS Al Falah Gedongan Baki dan sekitarnya, Gereja Kristen Jawa Daleman Baki dan sekitarnya.

Sementara itu, untuk wilayah Wonogiri, daerah terdampak berada di bawah tanggung jawab PLN ULP Wonogiri. Beberapa di antaranya, Krisak, Kaliancar, Gemantar, Jaten, Kalikatir, Sendangijo, Nambangan, Karangasem dan sekitarnya.

Masyarakat diimbau bersiaga dan bersiap-siap menghadapi pemadaman listrik tersebut.

Baca Juga: Ini Jadwal Pemadaman Listrik di Solo Raya Pada 23 September 2021

Permohonan Maaf dari PLN

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait