alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Devano Danendra Kasih Nama Sang Ibu Iis Dahlia di Ponsel dengan Sebutan "Ayo Pulang"

Budi Arista Romadhoni Kamis, 23 September 2021 | 09:57 WIB

Devano Danendra Kasih Nama Sang Ibu Iis Dahlia di Ponsel dengan Sebutan "Ayo Pulang"
Iis Dahlia dengan sang putra Devano Danendra. [Hops.id/Instagram/Iis Dahlia]

Devano Danendra memberika sebutan unik kepada ibunya Iis Dahlia di Ponsel, yaitu "Ayo Pulang"

SuaraSurakarta.id - Seorang ibu di Indonesia pada umunya dipanggil anaknya Bunda, Mamah, Mami, dan lain sebagainya. Namun hal unik terjadi pada anak dari anak Pedangdut Iis Dahlia

Devano Danendra punya panggilan unik kepada ibunya Iis Dahlia. Ia memberi nama lain untuk ibunya di handphone-nya.

Menyadur dari Hops.id, Devano Danendra pernah dibuat risih oleh sikap ibunya, Iis Dahlia saat di layar kaca. Meski sempat enggan satu panggung dengan ibunya, keduanya punya hubungan yang dekat. Baru-baru ini, kekasih Naura tersebut membocorkan hal unik tentang ibunya. 
 
Nama kocak Iis Dahlia di HP Devano Danendra

Saat jadi bintang tamu Kopi Viral yang diunggah ke Youtube TransTV, Rabu, 22 September 2021, Devano ditanya soal nama ibunya di ponsel. Ternyata, dia menamakan Iis Dahlia sebagai ‘ayo pulang’.

Baca Juga: 10 Potret Mesra Devano Danendra dan Naura Ayu, Kisah Cintanya Disebut Mirip Drama Korea

Dia pun mengungkap cerita di baliknya. “Jadi waktu aku masih SMA sering pulang pagi. Sering main,” katanya. Saat itu, Iis tidak menanyakan keberadaan putranya tapi langsung menyuruhnya pulang. “Jadi di masa itu kalau di-chat enggak nanya kabar, cuma pulang, pulang, pulang, gitu.”

Makanya, dia mengganti nama ibunya di ponsel. “Makanya diganti jadi ayo pulang,” katanya sambil tertawa. Sampai saat ini, dia masih memakai nama tersebut.

Pernah dimarahi

Iis Dahlia dikenal sering melontarkan jargon seperti capcus, alemong dll. Ternyata kebiasaan itu terbawa ketika dia memarahi Devano. Si anak mengaku ibunya pernah marah hebat, “Pernah sambil marah sambil ngomong kata-kata itu, alemong,” kata Devano.

Enggak hanya memarahi, Iis Dahlia juga pernah melemparnya dengan botol plastik. “Aku pulang sekitar jam 2-an (pagi) abis itu enggak ngabarin. Salahnya enggak pernah ngabarin di grup keluarga kalau ke mana-mana,” cerita Devano.

Baca Juga: Jadi Anak Iis Dahlia, Devano Danendra Curhat Diejek Teman Sekolah

Sesampainya di rumah, dia mengira semua keluarganya sudah tidur.  “Aku kira udah pada tidur, tiba-tiba dari belakang ada yang lempar botol.” Saking marahnya, Iis Dahlia langsung melempar botol tanpa berbicara sedikit pun.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait