alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Heboh! Ditawari Kursi Gubernur DKI 2024, Kaesang Pangarep Beri Jawaban Menohok

Ronald Seger Prabowo Selasa, 21 September 2021 | 13:48 WIB

Heboh! Ditawari Kursi Gubernur DKI 2024, Kaesang Pangarep Beri Jawaban Menohok
Presiden Arema FC Gilang Widya Pramana bersama Direktur Utama Persis Solo Kaesang Pangarep. [Foto: tangkapan layar Instagram/@juragan_99]

Awalnya Kaesang ditanya oleh Deddy Corbuzier apakah dirinya tertarik masuk dunia politik seperti halnya Joko Widodo, Gibran Rakabuming dan Boby Nasution.

SuaraSurakarta.id - Putra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep buka-bukaan tertarik mengikuti jejak sang ayah dan kakak kandungnya untuk masuk dunia politik. 

Bahkan Kaesang secara blak-blakan mengaku siap untuk bertarung dan memperebutkan kursi panas orang nomor satu di DKI Jakarta pada tahun 2024 mendatang. 

Pernyataan Kaesang tersebut diketahui dari unggahan video podcast Deddy Corbuzier. Awalnya Kaesang ditanya oleh Deddy Corbuzier apakah dirinya tertarik masuk dunia politik seperti halnya Joko Widodo, Gibran Rakabuming dan Boby Nasution. 

"Elu kenapa nggak masuk politik sih? Padahal babeh, kakak sama saudara di medan. Kenapa elu nggak?," tanya Deddy Corbuzier. 

Baca Juga: Anies Acungkan Jempol Saat Diperiksa KPK

"Iya kan nggak ada tempat lagi loh, masa mau Jakarta. Bisa sih kan 2024 umurnya saya juga pas sih 30 tahun," jawab Kaesang. 

Deddy Corbuzier lantas kembali menegaskan apakah dirinya suatu saat nanti tertarik masuk dunia politik dan bertarung di DKI Jakarta. 

"Tapi mau ngga elu (kursi DKI tahun 2024)," tanya Deddy lagi. 

"Bukan masalah mau nggak mau, masalahnya nggak bakal ada yang mau nyoblos saya. Orang-orang kayak saya mas tidak pantas di politik. Pantasnya punya bisnis aja," Kaesang. 

Lebih lanjut, Kaesang pun tak menampik jika suatu saat dirinya juga akan menyusul ayah dan kakak kandung Gibran untuk masuk dunia politik. 

Baca Juga: Bicara Kasus Covid-19 saat Diperiksa KPK, Anies: Kondisi Pandemi di Jakarta Terkendali

"Saya sebenarnya tertarik dengan politik. Karena dinamika itu luar biasa. Cuman untuk saat ini tidak dulu, karena saya melihat gaji mas Gibran tuh kasian," jelas Kaesang. 

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait