alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Vanessa Angel Beli Berlian, Suaminya Ternyata Jualan Daster

Ronald Seger Prabowo Senin, 13 September 2021 | 07:44 WIB

Vanessa Angel Beli Berlian, Suaminya Ternyata Jualan Daster
Artis Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Ardiansyah tersenyum bahagia ke arah kamera saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (20/1/2021]. [Suara.com/Alfian Winanto]

Sebelumnya, suami Vannesa memang mempunyai usaha tekstil di Tanah Abang, namun bangkrut akibat PPKM.

SuaraSurakarta.id - Suami Vanessa Angel, Bibi Ardiansyah diketahui bangikit dari keterpurukan hingga berjualan pakaian, termasuk daster.

Sebelumnya, Bibi memang mempunyai usaha tekstil di Tanah Abang. Namun akibat PPKM, tokonya harus tutup dan akhirnya bangkrut.

Meski demikian, untung dari bisnisnya itu cukup besar. Tak tanggung-tanggung, keuntungan berjualan daseter sampai bisa beli kalung berlian untuk Vanessa.

“Aku cuma jualan daster yang ratusan ribu, itu untungnya lumayan lah, misalnya bisa belikan istri berlian,” ucap Bibi di acara Rumpi, seperti diwartakan Hops.id--jaringan Suara.com

Baca Juga: Koleksi Tas Branded Dipertanyakan, Vanessa Angel Beri Jawaban Tak Terduga

Bibi bersyukur dengan perkembangan dunia digital saat ini. Ia mengaku bahwa usahanya bisa berkembang karena media sosial.

Vanessa Angel (Youtube.com)
Vanessa Angel. [Youtube.com]

“Dulu aku kan kerja di Tanah Abang, tekstil. Belum ada tuh yang namanya media sosial Instagram, YouTube. Sekarang karena teknologi udah berkembang,” ujarnya.

Barang dagangan Bibi bisa dibilang relatif murah. Keuntungan menjadi berlipat ganda karena banyak orang yang memesan.

“Kita jualan daster aja, baju-baju homeware, rumahan segala macam yang ratusan ribu,” kata Bibi Ardiansyah.

Bibi dan Vanessa pun tidak pernah menyangka mampu berada di titik sekarang. Setelah usaha dasternya lancar, mereka pun menjalani usaha lainnya dan selalu berjalan lancar.

Baca Juga: Bikin Ngakak, Vanessa Angel Bagikan Rekaman CCTV Suami Nyungsep

“Semenjak Gala lahir, dunia digital berkembang, apapun yang aku usahain sekarang alhamdulillah jalan sama Vanessa,” tambah Bibi.

Vanessa Angel dan anaknya, Gala. (Instagram/@vanessaangelofficial)
Vanessa Angel dan anaknya, Gala. [Instagram/@vanessaangelofficial]

Sang istri pun ikut menimpali bahwa mereka merintis usaha tersebut dari nol hingga bisa sesukses sekarang.

“Kita bener-bener berjuang dari nol banget, dari nggak ngerti apa-apa,” kata Vanessa.

Saat baru melahirkan putri pertamanya, Vanessa Angel pernah mengunggah Instagram Story pada 26 Agustus 2020 lalu.

Tanpa malu-malu, aktris kontroversial ini mengaku kalau listrik rumahnya mati. Bukan gegara ada masalah dengan PLN, melainkan karena dia tidak mampu membeli token listrik.

Karena enggak mampu bayar, listrik di rumahnya mati selama 20 jam. Beruntung, ada sahabat yang bisa menolongnya membeli listrik.

”Jadi ingat kemarin Mei listrik di rumah pernah mati 20 jam. Nggak ada duit buat isi token. Alhasil disiin tokennya sama @yasiraditya, wkakaka lop u beb,” tulis Vanessa Angel.

Sebelum ini, Bibi mengeluhkan akun Instagram Vanessa sempat hilang. Padahal itu jadi sumber penghasilan istrinya di masa yang sedang sulit seperti saat ini.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait