facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Cerita Tora Sudiro Pergoki Sang Anak Saat Hendak Ciuman dengan Pacarnya: Gue Kaget!

Budi Arista Romadhoni Kamis, 02 September 2021 | 14:14 WIB

Cerita Tora Sudiro Pergoki Sang Anak Saat Hendak Ciuman dengan Pacarnya: Gue Kaget!
Tora Sudiro dan keluarga. (@t_orasudi_ro/instagram)

Tora Sudiro berbagi kisah saat mempergoki sang anak hendak mau ciuman dengan pacarnya

SuaraSurakarta.id - Aktor dan komedian Tora Sudiro berbagi kisah menarik soal merawat dan mendidik anak-anaknya. Ia pun mengaku pernah memergoki anak nya mau ciuman dengan sang pacar.

Diketahui, Tora Sudiro memiliki lima orang putri yang kini semakin beranjak dewasa. Kata Tora, tiga putrinya sudah mulai diapelin oleh sang kekasih.

Menyadur dari Hops.id jaringan Suara.com, Tora Sudiro bersama Indra Birowo hadir sebagai bintang tamu dalam acara Tonight Show belum lama ini. Dalam kesempatan tersebut, Tora dan Indra membahas tentang kehidupan mereka sebagai seorang ayah bersama para host, Desta, Vincent Rompies, Hesti Purwadinata dan Enzy Storia.

Enzy menanyakan momen di mana Tora Sudiro paling berasa menjadi seorang ayah. Kata Tora, saat anak-anaknya pergi ke sekolah dan mengenakan seragam lengkap adalah momen di mana dirinya paling merasakan status sebagai ayah.

Baca Juga: 5 Drama Jung Kyung Ho yang Ultah ke-38, Tak Cuma Hospital Playlist 2

"Waktu lahiran sih sama saja, cuman yang berasa bapak-bapaknya ketika bayar uang sekolah. Wih gila anak gue pergi sekolah, pakai tas, pakai ini itu baru berasa ‘wah gue bapak nih’,” kata Tora Sudiro melansir YouTube Tonight Show pada Kamis (2/09/21).

Meski tak langsung mengantarkan anak ke sekolah, namun aktor pemilik nama lengkap Gusti Taura Danang Sudiro itu merasakan jadi seorang ayah.

“Supir sih (yang nganter anak ke sekolah) tapi dulu waktu (anak) kecil iya suka nganterin,” tuturnya.

Pergoki anak dan pacar

Kelima putri Tora Sudiro, Azzahra Nabila Sudiro, Nayara Kanahaya Sudiro, Queena Miendra, Kayra Miendra, dan si kecil Jenaka Mahila Sudiro sudah beranjak dewasa.

Baca Juga: Ditolak Karena Tak Mirip Aktor Korea, Transformasi Pria ini Bikin Ceweknya Menyesal

Tiga di antara kelima putri Tora Sudiro sudah memiliki dambaan hati yang sering berkunjung ke rumahnya. Sejak awal, Tora Sudiro memiliki niat untuk memperlakukan pacar putri-putrinya seperti teman sendiri.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait