alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Duh! Niat Membantu Tukang Pijat, Perempuan Ini Disodori Biaya Tagihan Sampai Jutaan Rupiah

Budi Arista Romadhoni Jum'at, 23 Juli 2021 | 16:59 WIB

Duh! Niat Membantu Tukang Pijat, Perempuan Ini Disodori Biaya Tagihan Sampai Jutaan Rupiah
Viral jasa pijat pinggir pantai Bali. [Tangkapan layar Tiktok/Terkini.id]

Perempuan ini berniat membantu tukang pijat ditengah pandemi, namun ternyata malah mendapat tagihan biaya pijat yang fantastis

SuaraSurakarta.id - Media sosial TikTok dihebohkan dengan unggahan jasa tukang pijat pinggir pantai di Bali. Pada unggahan video itu, penyedia jasa pijat sukses bikin wisatawan kaget pas ditagih biayanya.

Dilansir dari Terkini.id, seorang wanita yang berlibur ke Bali belum lama ini, menceritakan pengalamannya saat menggunakan jasa tukang pijat di pantai.

Video curhatannya saat di Bali itu sontak menjadi viral dan sorotan netizen. Pasalnya, niat awal membantu usaha kecil tukang pijat, ia justru mendapat tagihan biaya yang tidak masuk akal mahalnya.

Viral jasa pijat pinggir pantai Bali. [Tangkapan layar Tiktok/Terkini.id]
Viral jasa pijat pinggir pantai Bali. [Tangkapan layar Tiktok/Terkini.id]

Sebelumnya diketahui, pandemi virus corona atau Covid-19 berdampak pada berbagai usaha yang mengalami kesulitan. Hal tersebut berlaku juga terhadap usaha kecil di pinggir jalan.

Baca Juga: Viral Penampakan Diduga Bola Api Terbang Terekam di Bojonegoro, Santet Kah?

Prihatin dengan situasi tersebut, tidak sedikit yang akhirnya mencoba membantu. Sayangnya, ternyata masih ada saja yang memanfaatkan kebaikan itu. Seperti yang dialami akun @nialathif di Tiktok, pada Rabu (21/7/2021).

Dalam video berdurasi kurang dari semenit, tampak seorang wisatawan wanita bernama Nia memakai jasa pijat di pinggiran pantai Bali. Adapun yang ditawarkan beragam, mulai dari pijat kaki, manicure, pedicure, hingga menggambar henna.

Tidak hanya melakukan hal-hal tersebut, Nia juga membeli gelang, kain khas Bali, makan bakso dan minum air kelapa, serta menyewa kursi. Akan tetapi, betapa terkejutnya ia ketika diberikan tagihan yang biayanya mencapai Rp2.615.000.

“Panik gak?” kata Nia dalam keterangan videonya.

Rinciannya pun dibagikan Nia, mulai dari henna Rp450 ribu, lalu pijat kaki Rp300 ribu, manicure-pedicure hingga Rp950 ribu, kemudian gelang total Rp440 ribu, kain Bali Rp275 ribu, dan layanan sewa kursi, air kelapa, dan bakso dengan total Rp200 ribu.

Baca Juga: Bikin Kantin di Rumah Buat Anaknya yang Sekolah Daring, Bapak Ini Viral di Medsos

Lantaran tidak menduga harganya mencapai Rp2,6 juta, Nia dan temannya pun memutuskan untuk mengambil uang ke ATM. Ibu-ibu yang memberi jasa pijat itu pun sampai ikut ke tempat pengambilan uang.

Baca Juga

Berita Terkait