alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Duh! ABG di Solo Pamer Skill Freestyle di Jalanan, Endingnya Berakhir Menyedihkan

Ronald Seger Prabowo Kamis, 15 Juli 2021 | 09:01 WIB

Duh! ABG di Solo Pamer Skill Freestyle di Jalanan, Endingnya Berakhir Menyedihkan
Beredar sebuah video anak baru gede alias ABG di Kota Solo unjuk skill freestyle di jalan raya. [@energisolo]

Dalam video singkat itu, terlihat seorang ABG tengah pamer skill freestyle di Jalan Fly Over Purwosari, Kota Solo.

SuaraSurakarta.id - Beredar sebuah video anak baru gede alias ABG di Kota Solo unjuk skill freestyle di jalan raya. Aksi berbahaya tersebut langsung jadi sorotan publik khususnya warganet di media sosial.

Aksi ABG itu terekam oleh unggahan video di akun instagram @energisolo, Rabu (14/07/2021). Dalam video singkat itu, terlihat seorang ABG tengah pamer skill freestyle di Jalan Fly Over Purwosari, Kota Solo.

AGB yang mengenakan kaos hitam ini melakukan aksi akrobatik dengan mengangkat motor maticnya sejauh beberapa meter. Beruntung aksi freestyle tersebut mendarat dengan sempurna.

Namun aksi ABG ini rupanya berhasil diabadikan oleh sebuah video dan dengan cepat menyebar di jejaring media sosial. Sehingga pihak kepolisian pun bergerak cepat mencari pengendara motor yang pamer skill freestyle di jalanan tersebut.

Baca Juga: Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka : Betul Saya Positif Covid-19

Selang beberapa lama kemudian, di dalam video ini terlihat ABG tersebut berhasil ditemukan dan dibawa ke kantor Satlantas Polresta Solo. Hal itu untuk mempertanggungjawabkan aksinya yang dinilai bisa membahayakan pengguna jalan lainnya.

Karena masih dibawah umur, ABG ini lantas hanya mendatangani sebuah surat pernyataan dan meminta maaf kepada publik untuk tidak mengulangi aksinya tersebut.

"Assalamu'alaikum (nama sensor) sekitar jam 22.00 WIB, saya telah melakukan aksi freestyle di jalan raya yang dapat mengganggu pengguna jalan raya lainnya. Atas kejadian yang saya lakukan tersebut saya merasa bersalah dan menyesal," ujar ABG tersebut.

"Maka dari itu saya memohon maaf kepada bapak Kapolresta Surakarta dan pengguna jalan yang merasa terganggu atas ulah saya," jelasnya

Lantas unggahan video itu juga langsung menimbulkan reaksi dari warganet. Tak sedikit dari mereka yang mengapresiasi pihak Polresta Surakarta karena dinilai cepat dalam menangani aksi ABG tersebut.

Baca Juga: Gibran Positif COVID-19, Tetap Gelar Jumpa Pers Bersama Wartawan

"Wah iki marai rame, the power of fly over," sahut akun @afirman17.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait