alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Sebut Nia Ramadhani Sosok Emosional, Mbah Mijan: Untung Ardi Orangnya Sabar

Ronald Seger Prabowo Jum'at, 09 Juli 2021 | 09:08 WIB

Sebut Nia Ramadhani Sosok Emosional, Mbah Mijan: Untung Ardi Orangnya Sabar
Gaya Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie dalam berbagai kesempatan. (Instagram/@ramadhaniabakrie)

Nia Ramadhani, Ardi Bakri, dan sopirnya ditetapkan sebagai tersangka atas kasus narkoba.

SuaraSurakarta.id - Paranormal kondang, Mbah Mijan menyebut Nia Ramadhani adalah sosok yang memiliki karakter yang mudah panik, serta emosinya yang tak stabil.

Saat ini, dia dan suaminya, Ardi Bakrie sedang menjadi sorotan tajam usai ditangkap polisi karena menggunakan narkoba jenis sabu. Tak cuma berdua, terdapat satu orang lagi yaitu sopirnya yang juga ditangkap karena narkoba, berinisial ZN.

Dilansir Hops.id--jaringan SuarLewat acara Ngopi Dara yang tayang pada tahun 2018 lalu, Mbah Mijan mengatakan bahwa Nia Ramadhani adalah sosok yang memiliki karakter yang mudah panik, serta emosinya yang tak stabil.

“Dia (Nia Ramadhani) karakternya memang mudah panik. Emosionalnya naik turun dan enggak stabil. Itu terbukti ketika pemirsa melihat disaat Mbah Mijan mau meramal Nia, tapi dia enggak mau,” kata Mbah Mijan kala itu, disitat YouTube Trans TV, Kamis (8/7/2021).

Baca Juga: Dijual Bebas, Bong yang Digunakan Nia Ramadhani Seharga Rp 350 Ribu

“Itulah karakter dari Nia Ramadhani. Memang dominan Nia Ramadhani yang emosi. Untungnya Ardi Bakrie orangnya sabar,” lanjutnya.

Namun demikian, ujar Mbah Mijan lagi, Nia dan Ardi belajar untuk menjadi lebih dewasa dan harmonis dalam berumah tangga ketika mereka sudah memiliki anak.

“Tetapi kalau sekarang ini, ketika mereka sudah punya anak, mereka sama-sama belajar lebih dewasa. Mbah Mijan melihat keharmonisan itu. Kalo enggak sabar bisa bubar (rumah tangga). Tapi kan ternyata sabar. Sampai sekarang tidak bubar,” ujarnya.

Lebih lanjut, Mbah Mijan juga mengatakan bahwa Ardi Bakrie adalah sosok yang memegang peranan penting dalam rumah tangganya dengan Nia Ramadhani. Katanya, Ardi adalah sosok yang mampu untuk menjaga dan mengurus Nia Ramadhani.

“Dari rumah tangga enggak ada masalah, tenang saja. (Nia) Hanya mengalami sedikit drop, ketika Mbah melihat betul aura di saat bapaknya Nia enggak ada. Itu benar-benar nge-drop,” kata Mbah Mijan.

Baca Juga: Baru Terungkap! Nia Ramadhani Ngaku Sering Nyabu Bareng Suami, Alasannya Mengejutkan

“Untung suami (Ardi) bisa menjaga. Kalau enggak bisa bubar waktu itu. Karena emosinya lagi enggak stabil gara-gara bapaknya sudah tiada, cuma itu saja sih” tandasnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait