facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Catat Lur! 6 Jalan Protokol Kota Solo Ditutup Selama PPKM Darurat

Ronald Seger Prabowo Kamis, 08 Juli 2021 | 08:43 WIB

Catat Lur! 6 Jalan Protokol Kota Solo Ditutup Selama PPKM Darurat
Situasi Jalan Dr Radjiman Solo yang ditutup mulai Senin (5/7/20210 untuk mendukung PPKM darurat. [Solopos/Nicolous Irawan]

Rencana penutupan Jalan Slamet Riyadi yang sebelumnya dibatalkan, bakal dilanjutkan.

SuaraSurakarta.id - Enam ruas jalan protokol di Kota Solo ditutup selama Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat atau PPKM darurat.

Dilansir Solopos.com--jaringan Suara.com, dimulai dari penutupan Jalan Dr Radjiman sejak Senin (5/7/2021) juga tetap dilanjutkan. Selain itu ada lima ruas jalan lain di Kota Solo yang ditutup selama PPKM Darurat.

Rencana penutupan Jalan Slamet Riyadi yang sebelumnya dibatalkan, bakal dilanjutkan. Penutupan jalan dari Bundaran Gladak hingga Simpang Empat Gendengan, namun hanya pada Jumat-Minggu.

Kemudian empat ruas jalan itu yakni Jalan Urip Sumoharjo mulai dari Simpang Empat Utara Pasar Gede sampai Simpang Empat Panggung. Kemudian Jl Gatot Subroto mulai Simpang Empat Sraten sampai Simpang Empat Ngarsopuro.

Baca Juga: Saat PPKM Darurat, Hanya Boleh Keluar untuk Ikut Vaksinasi

Jalan Piere Tendean juga ditutup mulai dari Simpang Lima utara Jembatan Keris sampai Simpang Tiga Palang Joglo. Terakhir Jalan Yos Sudarso mulai dari Simpang Empat Gemblegan sampai Simpang Empat Nonongan.

Kecuali Jalan Slamet Riyadi yang hanya ditutup pada Jumat-Minggu, kelima ruas jalan lain di Solo ditutup mulai pukul 07.00 WIB-21.00 WIB setiap hari pada 7-20 Juli 2021.

Kasatlantas Polresta Solo, Kompol Adhytiawarman Gautama Putra, kepada Solopos.com, Rabu (7/7/2021) malam, mengatakan keputusan penutupan jalan itu sudah fixed dan tidak ada masalah.

“Semua tidak ada perubahan seperti yang kemarin. Alasannya mobilitas. Kami cek lapangan, Google mobility area pola masyarakat masih di jalan,” ujar Kasatlantas.

Selain itu, lanjutnya, masih ada toko nonesensial yang buka selama PPKM darurat. “Mohon maaf, jadi sama-sama berkorban, tolong di rumah dulu,” imbuh Kasatlantas yang mengaku selesai rapat membahas penutupan jalan itu.

Baca Juga: PPKM Darurat Jadi Momen Bersama Turunkan Pandemi Covid-19

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait