alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Bikin Merinding! Kerangka Mayat Ditemukan di Hutan Gunung Pegat Sukoharjo

Ronald Seger Prabowo Minggu, 20 Juni 2021 | 19:25 WIB

Bikin Merinding! Kerangka Mayat Ditemukan di Hutan Gunung Pegat Sukoharjo
Polisi melakukan olah TKP penemuan kerangka mayat di kawasan hutan Gunung Pegat, Kecamatan Bulu, Kabupaten Sukoharjo, Minggu (20/6/2021). [Istimewa/Polres Sukoharjo]

Kerangka mayat itu ditemukan oleh warga setempat saat mencari ranting kayu di kawasan hutan Gunung Pegat.

SuaraSurakarta.id - Kerangka mayat ditemukan warga di kawasan hutan Gunung Pegat tepatnya di Desa/Kecamatan Bulu, Kabupaten Sukoharjo, Minggu (20/6/2021). Kondisi kerangka ini ditemukan dalam tiga bagian yang menyebar di sekitar lokasi.

Dilansir Solopos.com--jaringan Suara.com,  Kapolres Sukoharjo AKBP Bambang Yugo Pamungkas mengatakan kerangka mayat itu ditemukan oleh warga setempat saat mencari ranting kayu di kawasan hutan Gunung Pegat.

Penemuan tengkorak kerangka mayat ini membuat warga tersebut kaget. Kemudian warga melaporkan kejadian ke perangkat desa setempat dan ditindaklanjuti ke polisi.

"Kerangka mayat ini ditemukan tiga bagian. Pertama ditemukan tengkorak. Jarak 10 meter di sebelah kanan ditemukan tulang kaki, dan jarak beberapa meter ditemukan tulang tangan," kata Kapolres kepada Solopos.com.

Baca Juga: Bikin Gemes! Tak Mau Mengalah, Mobil di Sukoharjo Halangi Ambulans yang Bawa Pasien

Polisi selanjutnya mendatangi lokasi penemuan kerangka mayat tersebut. Lokasi penemuan ini berada di hutan kawasan Gunung Pegat.

Kondisi jalan menuju lokasi berupa jalan setapak dan masuk di area hutan. Polisi yang tiba di lokasi langsung melakukan olah TKP.

Selain kerangka mayat, polisi menemukan baju yang diduga milik korban, dengan ciri-ciri celana training merah dan sarung berwarna biru serta celana dalam dengan warna senada.

"Setelah melakukan olah TKP kami mengumpulkan informasi sinergisitas dengan kecamatan dengan menghubungi warga Bulu. Mungkin saja ada yang kehilangan anggota keluarganya," kata Kapolres.

Baca Juga: Heboh! Promosi Beli Rumah di Sukoharjo Dapat Bonus Istri Kedua

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait