alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Bela BCL Soal Literasi, Warganet Ini Diamuk Jerinx

Budi Arista Romadhoni Jum'at, 18 Juni 2021 | 08:55 WIB

Bela BCL Soal Literasi, Warganet Ini Diamuk Jerinx
BCL Positif Covid-19. (Dok: Instagran/bclsinclair)

BCL menjadi sorotan ketika memamerkan kegiatan isolasi mandirinya dengan membaca sebuah buku

SuaraSurakarta.id - Penyanyi Bunga Citra Lestari alias BCL kembali menjadi sorotan ketika memamerkan kegiatan isolasi mandirinya dengan membaca sebuah buku.

Hal itu diketahui dari unggahan terbaru BCL di akun instagram pribadinya @bclsinclair, Kamis (17/06/2021). Dalam foto itu BCL terlihat tengah serius membaca buku warna biru tua di atas sofa.

"Mungkin ini sebabnya kita membaca, dan mengapa di saat kegelapan ini kita kembali ke buku.. Untuk mencari kata-kata apa yang sudah kita ketahui," tulis BCL.

Sontak unggahannya itu langsung dibanjiri warganet. Tak sedikit dari mereka yang mendoakan kesembuhan mantan almarhum suami Ashraf Sinclair.

Baca Juga: Terpopuler di Lifestyle: BCL Bagikan Potret Isoman, Sosok Gadis Menari di Kue Dadar Gulung

BCL mengunggah kegiatanya saat melakukan isolasi dengan membaca buku. [Instagram]
BCL mengunggah kegiatanya saat melakukan isolasi dengan membaca buku. [Instagram]

Sementara itu, ada salah satu warganet yang menyita perhatian dengan menyinggung Jerinx SID soal literasinya. Sebab yang kita tahu sosok Jerink dikenal keras dalam mengkritik sesuatu.

"Caption ini pas banget untuk @jrxsid. Supaya dia lebih meningkatkan literasinya," ujar akun @jeprin_s_paudi.

Komentar tersebut ternyata langsung dibalas dan disemprot oleh istri Nora Alexandara tersebut. Bahkan Jerinx sendiri merasa tak yakin bahwa BCL sedang membaca isi buku tersebut.

"Saya ada perpustakaan kecil di rumah saya, mas. BTW kau yakin 100% itu dia beneran membaca buku bukan utk gaya di foto doang?," balas Jerink melalui akun @jrxsid.

Kemudian Jerinx kembali mengingatkan kepada warganet itu menanyakan kepada BCL agar dia berani tidak untuk bersumpah tentang kebenarannya terpapar Covid-19.

Baca Juga: BCL Positif Covid-19, Jerinx SID Ngamuk

"@jeprin_s_paudi sekalian kau tanya dia apakah dia BERANI BERSUMPAH kalau dia TIDAK DIBAYAR untuk promosi kopid?," sahutnya lagi.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait