alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Mengejutkan! Umi Pipik Ngaku Pernah Dipoligami Ustaz Jefri Al Buchori

Budi Arista Romadhoni Kamis, 06 Mei 2021 | 14:27 WIB

Mengejutkan! Umi Pipik Ngaku Pernah Dipoligami Ustaz Jefri Al Buchori
Fakta Umi Pipik dipoligami Uje. (YouTube/Venna Melinda Channel)

Umi Pipik blak-blakan mengaku pernah dipoligami oleh suaminya Ustaz Jefri Al Buchori alias Uje

SuaraSurakarta.id - Fakta mengejutkan datang dari Pipik Dian Irawati atau Umi Pipik. Ia mengaku pernah dipoligami oleh suaminya Ustaz Jefri Al Buchori alias Uje. 

Di hadapan Venna Melinda, Umi Pipik mengungkap bahwa ia pernah dipoligami oleh Uje. Namun rahasia itu tidak pernah terbongkar, hingga Ustaz Jefri Al Buchori meninggal dunia. 

Bahkan, keluarga Umi Pipik baru mengetahui hal ini setelah setahun Ustaz Jefri Al Buchori meninggal.

“Bahkan keluarga besar saya pun, mohon maaf ya, Uje poligami segala macam, mungkin setahun setelah saya cerita ketika beliau meninggal, dan mereka sempat kaget. Karena memang saya (pikir), buat apa? Karena kan kita yang jalani, bukan orang lain. Sebisa mungkin orang lain ngerasain yang bahagianya aja,” kata Umi Pipik di YouTube Venna Melinda.

Baca Juga: Pekerjaan Abidzar Jadi Artis Dikritik, Umi Pipik Tak Terima

Umi Pipik baru mengungkapkan soal poligami itu kepada keluarganya ketika ia tengah sakit dan mengidap tumor kelenjar getah bening. Namun, Umi Pipik sebenarnya sempat menyembunyikan penyakit yang dideritanya itu sebelum putranya, Abidzar Al Ghifari mengetahui hal tersebut.

Kala itu, Abidzar heran mengapa sang ibunda menyembunyikan penyakit tersebut.

“Makanya saya waktu sempat sakit itu, Abidzar kaget nemuin itu, 'kok nggak pernah cerita?' Ya buat apa?” kata Umi Pipik.

Umi Pipik lantas menjelaskan alasan di balik keputusannya untuk tidak menceritakan penyakitnya. Rupanya, Umi Pipik tidak mau anak-anaknya ikut terbebani soal penyakitnya tersebut.

“Ya memang nggak mau anak-anak jadi kepikiran, anak-anak jadi sedih. Nggak mau mereka jadi yang harus gimana dan akhirnya anak-anak harus bekerja keras cari uang. Saya bisa sendiri ya sendiri. Gitu, nggak perlu orang lain tahu,” ujar Umi Pipik.

Baca Juga: Pekerjaan Abidzar Disindir Warganet, Umi Pipik Beri Jawaban Telak

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait