alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Viral Balap Liar Berujung Tabrakan di Solo, Pelakunya Malah Menghilang

Ronald Seger Prabowo Minggu, 11 April 2021 | 21:54 WIB

Viral Balap Liar Berujung Tabrakan di Solo, Pelakunya Malah Menghilang
Kepolisian mengecek kendaraan yang diduga terlibat dalam tabrak lari pada Minggu (11/4/2021) sore. [Istimewa/Humas Polresta Solo]

Video kejadian itu sempat viral di media sosial Instagram.

SuaraSurakarta.id - Aksi balap balap liar yang berujung kecelakaan terjadi di ruas Jalan Slamet Riyadi, Solo atau tepatnya di barat Solo Grand Mall  Sabtu (10/4/2021) sekitar pukul 01.30 WIB.

Video kejadian itu sempat viral di media sosial Instagram yang salah satunya diunggah akun @energisolo dan langsung mendapatkan tanggapan dari warganet.

Dilansir Solopos.com--jaringan Suara.com, meski sempat terkapar, pengendara diketahui kabur dan sepeda motornya ditinggal begitu saja di jalanan.

Sepeda motor Yamaha Mio warna biru kini diamankan di Satlantas Polresta Surakarta.

Baca Juga: Apes! Bersiap Buka, Warung Makan Seafood di Solo Malah Terbakar

Dalam video berdurasi 25 detik yang menunjukkan anak-anak muda tengah melakukan aksi balap liar di Jl Slamet Riyadi Solo viral di dunia maya. Dalam video itu terlihat seorang pemuda jatuh saat berkendara dalam kecepatan tinggi.

Video itu diduga direkam pengendara sepeda motor lain. Para pelaku balap liar di Jl Slamet Riyadi Solo itu memacu kendaraan dari arah barat ke timur. Diduga bersenggolan, salah seorang pengendara sepeda motor terjatuh dalam kecepatan tinggi.

Ia terkapar di badan Jl Slamet Riyadi sementara sepeda motornya terlempar dan jatuh di rel kereta api. Percikan api muncul di di lokasi kecelakaan itu. Akun Instagram @energisolo mengunggah video itu dengan keterangan "Ending yg diharapkan netizen'kah?"

Kasubnit Laka Satlantas Polresta Surakarta, Iptu Suharto, mewakili Kasatlantas Kompol Adhytiawarman Gautama Putra, mengakui masih melacak keberadaan pelaku balap liar yang terlibat kecelakaan itu.

“Para pemuda itu sudah pergi tetapi ada satu unit kendaraan yang ditinggal di tepi jalan. Kami mengamankan sepeda motor itu ke Mako Satlantas. Sepeda motor Yamaha Mio Soul berpelat nomor AD 4677 PO,” paparnya.

Baca Juga: Gempa Berkekuatan Magnitudo 6,1 Bikin Kaget Warga Solo, Begini Ceritanya

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait