alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Disaksikan Presiden, Atta Halilintar Cuma Kasih Mahar Rp300 Ribu

Budi Arista Romadhoni Minggu, 04 April 2021 | 08:28 WIB

Disaksikan Presiden, Atta Halilintar Cuma Kasih Mahar Rp300 Ribu
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah [Instagram/Aurelie.hermansyah]

Mahar Atta Halilintar ke Aurel cuma Rp300 ribu

SuaraSurakarta.id - Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah resmi menjadi pasangan suami istri. Pernikahan mereka menjadi banyak perhatian pihak.

Tak tanggung-tanggung Presiden Joko Widodo (Jokowi) hadir menjadi saksi dari pihak Atta Halilintar. Sementara dari pihak Aurel Hermansyah ada Menteri Pertahanan Prabowo Subianto.

Namun, selain dihadiri orang penting, ada fakta menarik di balik mas kawin Atta Halilintar yang diberikan kepada Aurel Hermansyah.

YouTuber kondang itu memberikan mas kawin yang sederhana berupa uang tunai senilai Rp342.021 saat menikahi Aurel Hermansyah. Namun, nominal duit itu sangat bermakna lantaran diambil dari tanggal pernikahan mereka.

Baca Juga: Ajak Foto Jokowi di Nikahan Atta, Raffi Ahmad Diprotes: Prabowo Gak Diajak?

"Mas kawin maknanya Rp 342.021 itu menggambarkan tanggal pernikahan kami di 3 April 2021," kata Atta saat jumpa pers usai akad nikah dilansir dari Matamata.com, Jakarta Selatan, Sabtu (3/4/2021).

Selain uang tunai, Atta memberikan seperangkat alat salat. Walau sederhana, Aurel mengaku bahagia karena prosesi ijab kabulnya berjalan dengan lancar.

Aurel sendiri terharu saat prosesi akad nikah. Dia pun tak kuasa menahan tangis saat minta maaf kepada ayahnya, Anang Hermansyah.

"Aduh deg-degan banget pastinya. Rasanya tuh air mata nggak ke kontrol. Ya nangis ngeliat pipi, tapi nangis bahagia," ujarnya.

Selain Presiden Jokowi dan Menhan Prabowo, ada juga Ketua MPR Bambang Soesatyo. Ia hadir mewakili keluarga Atta Halilintar.

Baca Juga: Paman: Kami Tak Peduli dengan Keputusan Atta Halilintar soal Undangan

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait