alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Laga Hidup Mati Lawan Persija, Bhayangkara Solo FC: Fokus Poin Penuh!

Ronald Seger Prabowo Selasa, 30 Maret 2021 | 20:44 WIB

Laga Hidup Mati Lawan Persija, Bhayangkara Solo FC: Fokus Poin Penuh!
Pelatih kepala Bhayangkara FC Paul Christopher Munster berteriak memberikan instruksi pada anak didiknya ketika melawan Persija Jakarta dalam lanjutan Liga-1 Indonesia di Stadion PTIK, Jakarta, Rabu (4/12/2019). Bhayangkara FC kalahkan Persija Jakarta dengan skor 3-0. [ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat/wsj.]

Laga nanti menjadi ekstra penting untuk Bhayangkara Solo FC yang bertekad mengamankan tiket ke babak perempat final.

SuaraSurakarta.id - Bhayangkara Solo FC akan menjalani laga terakhirnya yang sangat menentukan di Grup B Piala Menpora 2021, Rabu (31/3/2021). Bermain di Stadion Kanjuruhan, Malang, The Guardians akan ditantang oleh Persija Jakarta.

Laga nanti menjadi ekstra penting untuk Bhayangkara Solo FC yang bertekad mengamankan tiket ke babak perempat final. Hal ini ditekankan oleh pelatih Bhayangkara Solo FC, Paul Munster.

“Saya sudah memahami kekuatan Persija. Seperti kita ketahui, mereka mampu cetak dua gol dari set piece. Dan saya yakin semua sudah tahu bahwa Persija punya kelebihan dengan banyaknya pemain yang berpostur tingi,” kata Paul Munster pada jumpa pers, Selasa (30/3/2021) dilansir laman resmi Bhayangkara Solo FC.

Untuk itu, dia mengaku sudah mengantisipasi kekuatan Macan Kemayoran.

Baca Juga: Ikhlaskan Kepergian Sang Ayah, David Laly Siap Perkuat Madura United

“Kita sudah analisis kelebihan dan kelemahan Persija. Dan pemain sudah tahu apa yang harus dilakukan,” ucap pelatih asal Irlandia Utara itu.

Dia juga memastikan timnya siap bertanding.

“Sekarang kita fokus penuh untuk game lawan Persija. Tujuan pertandingan besok adalah untuk menang dan untuk lolos ke babak perempatfinal,” tegas Paul Munster.

Hal yang sama juga ditekankan oleh pemain Bhayangkara Solo FC, Sani Rizki.

“Kita sudah siap, mental sudah 100 pesren. Ini adalah laga penentuan bagi tim untuk dapat bisa ke babak selanjutnya. Insya Allah saya akan berikan yang terbaik dan tim dapat tiga poin,” ucap Sani Rizki.

Baca Juga: Bikin Deg-degan! PSIS Semarang 1-1 Arema FC di Paruh Pertama

Saat ini, tim asuhan Paul Munster ada di peringkat kedua dengan nilai empat. Nilai yang sama dimiliki PSM Makassar yang ada di puncak klasemen namun unggul selisih gol.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait