facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Jokowi Dikritik Habis-habisan, Kaesang Justru Ngefans Fahri Hamzah

Ronald Seger Prabowo Sabtu, 27 Maret 2021 | 21:09 WIB

Jokowi Dikritik Habis-habisan, Kaesang Justru Ngefans Fahri Hamzah
Putra bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep bersama Fahri Hamzah di Loji Gandrung, Sabtu (27/3/2021). [Suara.com/Ari Welianto]

Meski Jokowi sering dikritik habis-habisan, ternyata Kaesang Pangarep ngefans dengan Fahri Hamzah.

SuaraSurakarta.id - Dalam pertemuan antara Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka dengan Politisi Partai Gelora Fahri Hamzah di Loji Gandrung, Sabtu (27/3/2021) ada sosok Kaesang Pangarep. 

Adik Gibran tersebut berada tidak jauh dari sang kakak yang mendampingi Fahri Hamzah. Bahkan ketika Fahri Hamzah dan Gibran Rakabuming Raka, Kaesang ada di belakangnya. 

Meski sang ayah Presiden Joko Widodo (Jokowi) sering dikritik habis-habisan, ternyata Kaesang Pangarep ngefans dengan Fahri Hamzah.

"Saya suka saja dengan cara bicaranya beliau (Fahri Hamzah-red)," terang Kaesang Pangarep saat ditemui di Loji Gandrung, Sabtu (27/3/2021). 

Baca Juga: Rencana Besar Gibran untuk Revitalisasi Taman Balekambang

Menurutnya, Fahri Hamzah selalu kritis walaupun sering mengkritisi Presiden Jokowi. Kritis itu selalu dibutuhkan, jadi wajar dan tidak masalah. 

"Saya lihat memang, Pak Fahri bagus kok. Tidak pernah sama sekali jengkel. Kalau saya jengkel saya tidak mungkin ada di sini," imbuhnya. 

Sang kakak Gibran Rakabumin Raka pun menimpal,

"Bukan jengkel, tapi ngefans," ujar Gibran. 

Gibran menambahkan, jika Fahri Hamzah merupakan orang yang kritis, ngasih masukan-masukan yang baik. Tidak apa-apa, diambil yang baik-baik saja. 

Baca Juga: Best 5 Oto: Kingsley Coman Didenda Karena Pilih Mobil, Gibran Copot Jok

"Ya, yang namanya Pak Fahri Hamzah yang kayak gitu. Kritis, ngasik masukan-masukan yang baik, kita ambil yang baik-baik. Bagaimana pun belaiu saya anggap sebagai role mode," tandasnya. 

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait