alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Tak Menangis Dibully Sekelas Karena Fisik, Jawaban Bocah Ini Bikin Trenyuh

Ronald Seger Prabowo Rabu, 10 Maret 2021 | 16:15 WIB

Tak Menangis Dibully Sekelas Karena Fisik, Jawaban Bocah Ini Bikin Trenyuh
Seorang bocah asal Malaysia bernama Mikail yang mendapat bullyan karena keterbatasan fisik. [Instagram @wowunix]

Seorang bocah asal Malaysia bernama Mikail, mengajarkan semua orang bagaimana mensyukuri fisik yang diberikan Tuhan YME.

SuaraSurakarta.id - Seorang bocah asal Malaysia bernama Mikail, mengajarkan semua orang bagaimana mensyukuri fisik yang diberikan Tuhan, meski dengan banyak keterbatasan.

Kisah trenyuh itu dibagikan akun Instagram @wowunix mengenai kondisi bocah delapan tahun yang tak tumbuh berkembang seperti anak pada umumnya.

Dalam caption beserta foto yang diunggah, akun itu menceritakan saat itu sepulang sekolah ibunya  bernama Tata bertanya kepada Mikail yang pulang dengan raut kesedihan.

Mulanya Mikail tak mau menjawab, namun setelah didesak dia berkata bahwa dirinya baru saja dibully teman-teman sekolahnya karena fisiknya. Perkataan seperti cebol, tuyul, hingga boneka menerpa Mikail.

Baca Juga: Kerap jadi Sasaran Bullying, Serda Aprilla Manganang: Sekarang Saya Bahagia

Dengan tergetar menahan tangis dan emosi Tata bertanya lagi.

"Lalu... Apa yg kau lakukan Nak...," tanya sang ibu.

"Aku hanya berkata, Allah sudah beri badan aku seperti ini. Jadi masalahnya di mana? Aku tak marah Allah kasih aku seperti ini, lalu mengapa kalian ejek aku," ujar Mikail. Dia lantas berkata bahwa pembullynya langsung diam dan pergi," ungkap Mikail

Tata langsung memeluk anak satu-satunya dengan penuh kasih sayang. Tak ada yang diucapkan Tata selain mendekap putranya tercinta. Ibu mana yang tega anaknya dibully.

Tata sekuat tenaga menahan tangisnya yang hampir meledak, dia tak mau Mikail menjadi anak yang lemah. Seumur hidup Mikail akan berjumpa orang-orang yang akan membully fisiknya, Tata sadar itu.

Baca Juga: Ditanya Soal Felicia, Gibran Jawab Kaesang Mau Beli Saham Persis Solo

Sontak saja, unggahan itu langsung mendapat beragam komentar warganet yang trenyuh dengan kondisi yang dialami sang bocah.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait