alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Korbankan Nyawa, Aksi Tukang Parkir Hentikan Motor Rem Blong Banjir Pujian

Ronald Seger Prabowo Selasa, 09 Februari 2021 | 09:03 WIB

Korbankan Nyawa, Aksi Tukang Parkir Hentikan Motor Rem Blong Banjir Pujian
Bak Superman, aksi tukang parkir hentikan motor rem blong banjir pujian.[Instagram]

Seorang tukang parkir di kawasan wisata Tawangmangu, Kabupaten Karanganyar mendadak viral di media sosial (medsos) Instagram.

SuaraSurakarta.id - Seorang tukang parkir di kawasan wisata Tawangmangu, Kabupaten Karanganyar mendadak viral di media sosial (medsos) Instagram.

Adalah aksi heroiknya yang mengorbankan nyawa dan keselamatan diri sendiri untuk menghentikan pengendara sepeda motor yang mengalami rem blong.

Dilansir SuaraSurakarta.id, Selasa (9/2/2021), dari video yang diunggah akun @ick_infocegatankaranganyar, diketahui motor itu berisikan dua orang wanita dan satu bayi yang digendong.

Sepeda motor yang dikendarai melaju kencang tak terkendali karena jalanan menurun. Namun sang tukang parkir yang belum diketahui identitasnya itu dengan cekatan menghentikan dengan kedua tangan dari depan.

Baca Juga: Viral Aksi Heroik Tukang Parkir, Korbankan Badannya Demi Nyawa Pemotor

Akibat aksi heroiknya itu, baik pemotor maupun bayi yang digendong tak mengalami luka dan selamat. Motor pun diparkirkan di pinggir jalan.

"Seorang tukang parkir melakukan aksi heroik menyetop sepeda motor yang remnya blong. Sepeda motor itu dikendarai oleh seorang wanita yang membonceng seorang Ibu sambil menggendong bayinya," tulis caption unggahan tersebut.
.
"Tukang parkir tersebut mengorbankan keselamatannya, menahan dari depan motor yang sedang melaju kencang dengan kedua tangannya. Alhasil sepeda motor tersebut pun berhasil dihentikan, dan pengendara motor, Ibu beserta bayinya selamat," tambah caption tersebut.

Tak pelak, aksi heroik tukang parkir tersebut langsung mendapat berbagai komentar dari warganet. Sebagian besar memuji keberanian itu.

"Sehat sllu bapak tukang parkir.smga dbri keberkahan n klncran pak," tulis @doniglgl.

"Panjang umur hal" baik," tambah @opick748.

Baca Juga: Viral Pria Dikeroyok 3 Oknum Tukang Parkir, Diduga Gegara Tak Bayar

"Ini baru baapak parkir," timpal @azisrimba.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait