facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Dalam Mimpi, Sri Wisnuwati Ngaku Ketemu Suami Suyanto Korban Sriwijaya Air

Budi Arista Romadhoni Minggu, 31 Januari 2021 | 10:28 WIB

Dalam Mimpi, Sri Wisnuwati Ngaku Ketemu Suami Suyanto Korban Sriwijaya Air
ILUSTRASI: Sriwijaya Air Boeing 737-500 at Jakarta airport (CGK) in Indonesia. ANTARA/Shutterstock/pri. (ANTARA/Shutterstock)

Dalam mimpi, suami Sri Wisnuwati yang menjadi korban Sriwijaya Air terlihat bahagia

SuaraSurakarta.id - Kecelakaan Sriwijaya Air SJ 182 meniggalkan duka mendalam bagi keluarga korban. Di Sragen, terdapat dua saudara yang menjadi korban jatuhnya pesawat di perairan pulau seribu DKI Jakarta itu.

Setelah 20 hari, jasad Suyanto dan Riyanto, kakak beradik asal Sragen ini akhirnya telah teridentifikasi. Pihak keluarga pun tak kuasa menahan haru mendapat kabar tersebut.

Sri Wisnuwati dan Ernawati, istri dari kedua korban, merasa lega. Akhirnya jasad suami mereka bisa teridentifikasi Jumat (29/1/2021) lalu.

“Alhamdulillah jenazah sudah teridentifikasi. Ya, kami menunggu selama 20 hari. Saya tak memiliki firasat apa pun. Tetapi saya bermimpi ditemui suami sampai tiga kali dalam waktu penantian itu. Mimpi terakhir terjadi pada Kamis (28/1/2021) malam. Saat bertemu beliau tersenyum dan kelihatan bahagia. Kalau anak saya selalu tanya ayahnya setiap bangun tidur,” kata Sri dilansir dari Solopos.com, Sabtu (30/1/2021).

Baca Juga: Ruas Tol Sragen Kembali Memakan Korban, Kini Mobil Lazismu Jepara Terguling

Wahyono, 50, ketua RT 017 Tengaran, Katelan, Tangen, Sragen menyebut, selama masa penantian itu, keluarga Suyanto dan Riyanto terus melantunkan tahlilan selama tujuh hari. Setelah mendengar kepastian identifikasi jasat suami mereka, keluarga juga kembali melakukan tahlilan pada Jumat malam.

“Ya, semalam setelah mendapat kepastian jenazah yang teridentifikasi itu, keluarga langsung menggelar tahlilan bersama Jemaah masjid terdekat. Tetangga setempat setiap malamnya datang untuk menguatkan mereka selama masa menunggu itu. Sekarang tinggal menunggu pemulangan jenazah,” ujar Wahyono.

Mata Sri dan Erna masih terlihat sembab. Air mata mereka tak bisa terbendung dengan kedukaan yang mendalam atas meninggalnya Suyanto dan Riyanto dalam kecelakaan pesawat Sriwijaya Air SJ 182 pada 9 Januarri 2021 lalu.

Sri tak bisa mengungkapkan kata-kata di hadapan Bupati dan pejabat PT Jasa Raharja dan wartawan. Saat diberi kesempatan bicara, Sri hanya bisa menggelengkan kepala.

Erna pun ikut menggelengkan kepala saat diminta Bupati untuk menyampaikan sesuatu. Erna mendengar kepastian identifikasi jenazah suaminya pada pada Jumat, pukul 14.30 WIB.

Baca Juga: Orang Dewasa hingga Anak Kecil Ikut Salatkan Jenazah Almarhum Kapten Afwan

Ia menerima kabar itu dari kakaknya yang nomor dua, Suparno, yang berada di Jakarta. Untuk pemulangan jenazah suami dan kakaknya, Erna masih menunggu kabar berikutnya dari Suparno.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait