alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Ganjar Pranowo Semprot Bupati Sukoharjo Gara-gara Ini!

Ronald Seger Prabowo Selasa, 19 Januari 2021 | 16:40 WIB

Ganjar Pranowo Semprot Bupati Sukoharjo Gara-gara Ini!
Gubernur Jateng Ganjar Pranowo memesan GeNose buatan UGM - (SuaraJogja.id/HO-UGM)

Kasus itupun sampai di telinga Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo

SuaraSurakarta.id - Beberapa waktu lalu Bupati Sukoharjo Wardoyo Wijaya sempat adu mulut dengan pedagang kaki lima karena tak mau mengikuti kebijakan PPKM.

Kasus itupun sampai di telinga Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo. Saat ditemui kunjungan di Solo, orang nomor satu di Jawa Tengah itu memberikan komentar.

"Nggak pakai masker ya ditegur. Ditegur supaya pakai masker," ucap Ganjar.

Hal itu rupanya juga menjadi perhatian Calon Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka. 

Baca Juga: Gibran Rakabuming Sebut Vaksinasi Covid-19 Adalah Game Changer, Apa Itu?

Diketahui pada video itu viral di berbagai media sosial dan pemberitaan media beberapa hari terakhir. Di video itu terlihat Bupati Wardoyo terlibat beradu argumen dengan beberapa pedagang makanan yang sedang berjualan.

Di sela-sela kunjungannya ke Puskesmas Manahan (Selasa, 19/1) Ganjar mengatakan jika pihaknya langsung membuat aturan ketika mengetahui terjadi perbedaan aturan kebijakan PPKM di Soloraya.

"Saat itu kita buat aturannya, kemudian ada kejadian di Sukoharjo yang viral. Saya harap semua bisa bersama-sama memahami dan mendukung penerapan PPKM," terang Ganjar.

Ganjar menjelaskan, masalah utama saat ini yaitu peningkatan kasus Covid-19. Seluruh dunia sedangn mengalaminya termasuk Solo dan Jateng.

"Masalah ini juga butuh bantuan dari masyarakat untuk sadar. Memang tidak enak tapi kita semua harus melakukan ini," tegas politisi PDIP tersebut.

Baca Juga: Sepekan PPKM di Jakarta, Volume Lalin Turun 4,32 Persen

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait