alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Gempi Ingin Tinggal di Bali, Jawaban Gading Martin Bikin Trenyuh

Ronald Seger Prabowo Selasa, 19 Januari 2021 | 12:04 WIB

Gempi Ingin Tinggal di Bali, Jawaban Gading Martin Bikin Trenyuh
Gading dan Gempi (Instagram)

Gading mengakui memang berniat membeli rumah baru.

SuaraSurakarta.id - Gempita Nora Marten alias Gempi, putri Gading Martin dan Gisella Anastasia ternyata ingin tinggal di Pulau Bali.

Keinginan itu terungkap saat Gading bintang tamu Okay Bos dan menjelaskan jika putri semata wayangnya itu ingin menetap di Pulau Dewata.

"Kemarin sering sama Gempi, liburan ke Bali juga. Terus dia bilang 'Pah kayaknya aku pingin tinggal di Bali deh'," kata Gading Marten dilansir dari Matamata.com, Selasa (19/1/2021).

"Kan liburan cuma delapan hari. Dia bilang 'Boleh nggak 100 hari di sini'. Dia suka banget," tambah pemain Love For Sale ini.

Baca Juga: Ada yang Ajak Kawin Gara-gara Kasus Video Syur, Nobu Tertawa

Gading mengakui memang berniat membeli rumah baru. Namun, ada ungkapan yang bikin trenyuh. Karenanya dia meminta putri semata wayangnya titu buat terus berdoa.

"Yasudah gimana kalau papah nabung, papah beli rumah di Bali. Memang rencananya mau pindah rumah. Jadi aku bilang ke Gempi syaratnya cuma dua nih kalau mau beli rumah. Yang pertama papah work hard, yang kedua Gempi pray hard," ucap Gading Marten.

"Jadi biar Gempi yang doa biar papahnya yang kejar. Itu resolusi gue di 2021," terang Gading Marten.

Terlepas dari itu, mantan suami Gisella Anastasia ini menekankan bukan berarti dirinya menetap di Bali. Bisa berniat membangun rumah di sana adalah keinginan Gading Marten.

"Pengen punya sih bukan pindah," pungkas Gading Marten.

Baca Juga: Jadi Tersangka Kasus Video Syur, Nobu Pastikan Tak Kabur

Gempita Nora Marten atau Gempi merayakan ulang tahun ke-6 hari Sabtu (16/1/2021). Perayaan hari istimewa Gempi dihadiri kedua orangtuanya, yakni Gading Marten dan Gisella Anastasia atau Gisel.

Ulang tahun putri cantik Gading dan Gisel dirayakan di rumah yang pernah mereka tempati bersama di kawasan Rempoa, Tangerang Selatan.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait