Budi Arista Romadhoni
Jelang Laga Persis Solo Vs Hizbul Wathan, Pasoepati Beri Peringatan Keras. [Instagram]

SuaraSurakarta.id - Menjelang laga Persis Solo versus Hizbul Wathan yang dijadwalkan bertanding pada hari ini Senin (18/10/2021), pada pukul 18.15 WIB di Stadion Manahan Solo. 

Para suporter Laskar Sambernyawa menyerukan dan menuntut klub yang dimiliki putra bungsu Presiden Joko Widodo Kaesang Pangarep untuk meraih poin penuh. 

Pasalnya dalam dua laga terakhir melawan Persijap Jepara dan PSIM Yogyakarta. Persis Solo gagal meraih kemenangan dan hanya mampu meraih dua poin saja.

Rentetan hasil mengecewakan tersebut jelas membuat para suporter khawatir. Lantaran mereka menargetkan tinggi agar Persis Solo bisa promosi ke Liga 1 tahun ini. 

Baca Juga: Terus Memimpin, Sriwijaya FC Menang 3: 0 PSPS Riau

Apalagi saat ini Persis Solo memiliki kedalaman skuat yang cukup mentereng ketimbang klub peserta Liga 2 lainnya. 

Sehingga tak mengherankan hasil imbang yang didapat saat Derby Mataram kemarin banyak suporter Persis Solo menyerukan pelatih Eko Purdjianto untuk diganti. 

Kekinian, berdasarkan pantauan SuaraJawaTengah.id di salah satu postingan terbaru akun instagram @persisofficial yang mengunggah jadwal pertandingan Persis Solo melawan Hizbul Wathan. 

Banyak suporter pasoepati yang berkomentar dengan memberikan peringatan keras agar Persis Solo bermain lebih baik dan paling penting meraih kemenangan. 

"Bismillah ayo 3 poin sis," ujar akun @rizaldanya**.

Baca Juga: Laga Lawan Tuan Rumah Grup A, PSPS Riau Dihajar Sriwijaya FC 3-0

"Jangan kebanyakan main long pas, pemain mu diatas rata-rata sis. Ayo semangat," kata akun @ariez**.

Komentar